Berita

Kiper PS Tira Tularkan Ilmu Sepak Bola Di Kampung Halaman

anakbola.net –  Libur kompetisi dihabiskan Kiper PS TIRA Dwi Kuswanto di kampung halamannya, Tuban, Jawa Timur. Selain berlatih secara mandiri, waktu luangnya dimanfaatkan Dwi dengan berbagi ilmu dan pengalamannya sebagai penjaga gawang.

Kegiatan tersebut menjadi rutinitas baru Dwi sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19. Bersama para pemain sepak bola muda di kampungnya, mantan kiper Persela Lamongan menggelar latihan bersama.

“Iya sekarang intens latihan buat mengisi kekosongan dan menularkan ilmu untuk anak-anak kiper daerah Tuban yang bergabung latihan bersama saya,” bebernya.

Dwi Kuswanto mengaku hal itu dilakukannya sembari menjaga kebugaran fisik dan skill-nya. Sehingga kompetisi kembali bergulir, dirinya dalam kondisi siap buat mengawal gawang PS TIRA.

Sampai dengan saat ini dia hanya berlatih di lapangan dekat rumahnya. Sedangkan untuk sparing belum ada pertandingan yang dilakoni. Tiga bulan tak merasakan atmosfer Liga 1 musim 2020, sejauh ini Dwi memfokuskan diri melatih kelincahan dan daya tahan tubuh.

“Latihan di lapangan dekat rumah saja belum ada sparing. Paling melatih kelincahan dan jaga stamina saja,” pungkas pemain yang sempat menjadi kiper Arema FC itu. (BSD)

Baca Juga:  Usai Seri Lawan Apon FC, Kobam United Kejar 3 Poin
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker