Berita

Klasemen Sementara Liga Bojong 2021

anakbola.net – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Karang Taruna Lembayung Sari 09 tidak saja menyelenggarakan kompetisi sepak bola usia muda. Para pemuda kampung Bojong Citepus, desa Cangkuang Wetan, Dayeuhkolot, Kabupatan Bandung ini juga menggelar Liga Bojong 2021 bagi pemain dewasa di Lapangan Tarumbulan.

Sebanyak 13 tim peserta liga yang dibagi menjadi 3 grup bersaing memperebutkan trofi juara. Hingga Senin (30/8), Undersix yang mengoleksi nilai 6 memimpin Grup A. Dibelakangnya membayangi Onom dan Tarka dengan raihan 3 angka. Di dasar klasemen ditempati Bugis yang belum mengumpulkan poin.

Lantas di Grup B, Buffing memuncaki klasemen dengan catatan 4 poin. Posisinya ditempel ketat Toxtax yang mengantongi nilai 3. Namun Toxtac punya keuntungan karena baru bermain satu kali. Sedangkan di posisi berikutnya terdapat TSMC (2 poin), Remako (1 poin), dan Leopard.

Persaingan ketat terjadi di Grup C dimana pimpinan klasemen, Sukun memiliki nilai sama 4 poin dengan rivalnya Basico. Posisi kedua tim pun masih rawan disalip RQ FC yang memiliki nilai 3. Adapun Remako 2 terdampar di papan bawah.

Sementara itu, penjaring gol terbanyak Liga Bojong 2021 masih dipegang Egi, pemain RQ yang telah mengemas 3 gol. Posisinya ditempel ketat oleh Kuwung (Toxtac), Iwan (Remako 2), Wili dan Deni dari Sukun dengan jumlah 2 gol. (RED)

 

Baca Juga:  Oposisi FC Amankan Posisi Di Papan Atas Klasemen Sementara Mini Liga Brother Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button