Berita

Klasemen Wong Kito League: Bukit Putera Geser MDS

anakbola.net – Wong Kita League telah merampungkan seluruh laga pekan ketiga. Tiga pertandingan terakhir digelar di Stadion UIN Raden Fatah Palembang, Minggu (24/1). Berdasarkan perolehan angka, Bukit Putera FC yang mengumpulkan 9 poin berhasil menggeser MDS FC dari puncak klasemen sementara.

Mengekor dibelakang Putera dengan nilai sama, namun kalah selisih gol Sugiwaras Club Football. Sementera MDS terdepak ke peringkat ketiga.

Berikut ini adalah hasil lengkap dan klasemen pekan ketiga. Pada pertandingan yang dihelat Minggu (24/1) lalu, Laskar Jaya bermain imbang 3-3 dengan One United. Kemudian Sugiwaras CF berhasil merangsek satu tingkat ke posisi kedua setelah menang tipis 1-0 atas Bata FC. Hasil positif juga dituai Viribus FC saat mengalahkan Raspati FC dengan skor meyakinkan 4-0.

Duel antara pemain Sugiwaras CF dan Bata FC di laga pekan ketiga Wong Kito League, Minggu (24/1).

Sebelumnya, Minggu (17/1) MDS dipaksa menyudahi laga tanpa gol (0-0) oleh Irsega FC. Gagal meraih poin sempurna, MDS harus lengser dari singgasana. Hasil seri lainnya juga terjadi pada duel Oposisi FC versus Albar FC (1-1). Sedangkan Bukit Putera memetik kemenangan 4-1 atas Bersama FC.

Dengan hasil tersebut, Klasemen Wong Kito League pun mengalami pergeseran di seluruh tingkatan. Empat tim terbawah di pekan ini saling bertukar posisi. Oposisi FC yang tadinya menempati juru kunci, melonjak naik tiga tangga ke posisi sembilan. Sementara Bata dan Raspati harus turun masing-masing di peringkat ke sepuluh dan sebelas. Begitupula dengan Bersama FC harus melorot ke dasar klasemen. (RED)

 

 

 

Baca Juga:  Kondisi Lapangan Jadi Faktor Kekalahan Viribus FC dari SCF
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button