Berita

Klumpang Putra Merah Benahi Seluruh Lini Usai Tampil di Trofeo Cup 2021

anakbola.net – Menuai hasil kurang memuaskan di Trofeo Cup 2021, Pelatih Klumpang Putra Merah (KPM) Fahrie Juanda segera melakukan evaluasi terhadap tim besutannya. Di pertandingan pamungkas KPM harus mengalami kekalahan 2-4 dari Klumpang Putra Hijau. Dengan demikian KPM harus finis di peringkat terakhir pada ajang yang diikuti empat tim tersebut.

Sementara itu trofi juara jatuh ke tangan PSAD Bukit Barisan. Berlaga di partai final, di Stadion Candra Dimuka, Klumpang, kecamatan Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang, PSAD menang tipis 1-0 atas Amsco FC Langsa.

Klumpang Putra Merah Benahi Seluruh Lini Usai Tampil di Trofeo Cup 2021

Dihubungi anakbola.net, Manajer Klumpang Putra Merah Bambang Hadrianto menjelaskan jika kekompakkan timnya belum seratus persen. Sedangkan Coach Fahri mengatakan konsekuensi dari hasil selama Trofeo Cup maka pihaknya akan memperbaiki seluruh lini tim.

Klumpang Putra Merah Benahi Seluruh Lini Usai Tampil di Trofeo Cup 2021

Coach Fahrie Juanda (kiri) dan Manager KPM Bambang Hadirianto (kanan).”Memanfaatkan waktu menjelang kick off Alumni Klumpang Putra Cup pekan depan (27/6), kami akan segera meningkat perfoma tim. Kemampuan masing-masing lini akan jadi fokus pembenahan. Tidak terkecuali koordinasi antar lini yang masih belum solid,” ujarnya. (BSD)

Baca Juga:  Mampu Mengatasi 2 Lawannya, Angkasa Reborn FC Mendominasi Trofeo Cup Silaturahmatch
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker