Berita

Berada di Grup ‘Neraka’, Kobam United Incar 3 Angka di Laga Perdana

anakbola.netKobam United telah mematangkan persiapan dalam mengarungi All Star Cup I 2021. Pada pekan pertama turnamen, KU ditantang oleh Apon FC, Minggu (25/7) pukul 15:00 WIB sore nanti. Pertandingan kedua klub digelar di Lapangan PTPN II Perkebunan, desa Bulu Cina, kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Kendati beberapa pemain pilar bakal absen karena tengah menjalani pemulihan akibat cedera, Coach Deny mengatakan tidak akan mengganggu performa tim.

“Kami akan tampil semaksimal mungkin di pertandingan perdana. Dengan komposisi pemain yang mumpuni saya optimis skuat Kobam bisa meraih kemenangan. Apalagi beberapa pemain yang menjadi ‘senjata’ utama dalam strategi permainan sudah mendapat latihan khusus. Kemudian tim juga telah menjalani sejumlah laga ujicoba,” beber pelatih Kobam United itu.

Menghadapi Apon FC di match pertama Grup A, KU akan memaksimalkan kecepatan para pemain untuk menembus benteng pertahanan lawan. Tiga angka Ravi dan kawan-kawan bawa pulang demi mengamankan posisi di fase grup. Pasalnya KU menghuni ‘Grup Neraka’ bersama tim juara dan runner up All Star Cup tahun lalu. Di pool ini KU bergabung dengan empat tim peserta, yakni HRKS DS14, Karlus FC, Apon FC dan Kejora. (RED)

Baca Juga:  Tertinggal Lebih Dulu, Tombak FC Berbalik Unggul 3-1 atas Pulhir
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button