Berita

Askot PSSI Jaksel U10 Selesaikan Babak Penyisihan

anakbola.net –  Bertempat di Stadion Gagak Hitam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) festival sepakbola junior Askot PSSI Jaksel (U10) telah menyelesaikan babak penyisihan. Ajang sepakbola yang merupakan wadah pembinaan pemain-pemain belia ini resmi dibuka oleh perwakilan PSSI pada tanggal 15 Februari 2020.

Diselenggarakan oleh Askot-PSSI Jakarta selatan, seluruh pertandingan di babak penyisihan berjalan dengan lancar.

Untuk kategori U10 diikuti 29 tim, yang dibagi menjadi delapan grup. Masing-masing grup diisi empat dan tiga tim. Untuk menentukan juara dan runner up grup pertandingan menggunakan setengah kompetisi. Dimana setiap tim dalam grup berkesempatan untuk saling bertanding,

Siapa saja tim yang lolos dari babak penyisihan ini? Berikut ini klasemen akhir babak penyisihan Askot Jaksel U10.

Grup A

Juara grup ditempati oleh Pelita Jaya Merah yang meraih 9 poin, dari 3 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah memetik kemenangan atas Putra Agung Putih (4-0), Laskar Muda (3-0) dan Alba (1-0)

Sedangkan Runner Up grup menjadi milik Alba dengan nilai 6 poin, dari laga melawan Putra Agung Putih (6-0), Laskar Muda (2-1), dan Pelita Jaya Merah (0-1)

Grup B

Juara grup ditempati oleh Gagak Muda yang meraih 9 poin, dari 3 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah memetik kemenangan atas Annisa Pratama Putih (3-0), Star Selection (2-1), dan ASA (2-1).

Sedangkan Runner Up grup menjadi milik Star Selection dengan nilai 4, dari laga melawan Annisa Pratama Putih (1-1), ASA (2-0), dan Gagak Muda (1-2).

Grup C

Juara grup ditempati oleh Jagakarsa yang meraih 6 poin, dari 2 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah memetik kemenangan atas ASOP Merah (1-0) dan Gemilang Asia SS (3-0)

Sedangkan Runner Up grup menjadi milik Gemilang Asia SS dengan nilai 3, dari laga melawan ASIOP Merah (1-0) dan Jagakarsa (0-3).

Baca Juga:  Perkasa di Kandang Sendiri, SSB Kuala United U-12 Menang 3-1 atas SSB Andespa

Grup D

Juara grup ditempati oleh Elang Muda yang meraih 6 poin, dari 2 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah memetik kemenangan atas Annisa Pratama Hijau (2-1) dan Toyo Haryono (6-1)

Sedangkan Runner Up grup menjadi milik Toyo Haryono dengan nilai 3 poin, dari laga melawan Annisa Pratama (1-0) dan Elang Muda (1-6).

Grup E

Juara grup ditempati oleh Badak yang meraih 4 poin, dari 2 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh dari pertandingan melawan Bhayangkara Muda JKT (1-0) dan TIBI (0-0).

Sedangkan Runner Up grup menjadi milik TIBI  dengan nilai 2 poin, dari hasil seri melawan Bhayangkara Muda JKT (1-1) dan Badak (0-0).

Grup F

Juara grup ditempati oleh FIFA Farmel yang meraih 7 poin, dari 3 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah melawan Tunas Selection (6-0), Tunas Merah Putih (1-1), dan BIFFA (4-0).

Sedangkan Runner Up grup menjadi milik Tunas Merah Putih dengan nilai 7 poin namun kalah selisih gol dari FIFA Farmel. Hasil tersebut diperoleh Tunas Merah Putih dari laga melawan Putra Tunas Selection (2-0), FIFA Farmel (1-1), dan BIFFA (1-0).

Grup G

Juara grup ditempati oleh Bintang Ragunan yang meraih 9 poin, dari 3 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah memetik kemenangan atas Ragunan SS (5-0), Pelita Jaya Biru (1-0) dan ASIOP Biru (3-0)

Sedangkan predikat Runner Up grup menjadi milik Pelita Jaya Biru dengan nilai 6 poin, dari laga melawan Ragunan SS (3-0), Bintang Ragunan (0-1), dan ASIOP Biru (2-0)

Grup H

Juara grup ditempati oleh Diklat Paku Jaya yang meraih 7 poin, dari 3 pertandingan. Hasil tersebut diperoleh setelah melawan Putra Agung Merah (1-1), T. Eleven (3-0), dan GMSB (2-0).

Sedangkan predikat Runner Up grup menjadi milik Putra Agung Merah dengan nilai 5, dari laga melawan T. Eleven (1-1), Diklat Paku Jaya (1-1), dan GMSB (3-0).

Baca Juga:  Maesa Sulut dan Ditra Prima Boyong Piala Walikota Manado

Selanjutnya 16 tim yang lolos dari fase ini akan melaju babak knock out Askot Jaksel U10. Sesuai jadwal babak gugur tersebut akan dilangsungkan tanggal 23 Februari 2020.

 

Baca juga: Berlaga di Turnamen Askot PSSI, Pelita Jaya U12 Optimis Peroleh Hasil Terbaik

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker