Berita

Kontra Calm FC, Menang Harga Mati Bagi Macan Tapanuli

anakbola.net – Pelatih Macan Tapanuli FC Omsa Almajid Siregar memasang target terhadap pemain asuhannya untuk memenangkan laga kontra Calm FC pada lanjutan Liga TGM akhir pekan ini. Bagi tim berjuluk ‘Salak Berduri’ ini pertandingan ‘derby‘ antara ‘kakak’ dan ‘adik’ yang akan dihelat di Lapangan TGM Helvetia, Kota Medan, Minggu (7/2), punya arti penting.

“Demi menjaga asa finish di peringkat ketiga di akhir musim Liga TGM, kemenangan jadi harga mati saat berhadapan dengan klub sekota, Calm FC”, ujar coach Omsa.

Kontra Calm FC, Menang Harga Mati Bagi Macan Tapanuli

Jelang duel melawan ‘Saudara Tua’ tersebut, pasukan Macan Tapanuli diberi porsi latihan khusus untuk meningkatkan kemampuan fisik. Coach Omsa juga terus memotivasi timnya agar memiliki mental juara, dan tampil spartan di pertandingan nanti.

Selain itu, latihan digelar untuk mematangkan strategi menyerang dengan formasi 4-3-3. Omsa menginstruksikan timnya agar langsung tancap gas menyerang sejak menit-menit awal. Dengan tujuan dapat mencuri gol cepat.

Bagi Sutan Harahap dan kawan-kawan, laga nanti merupakan pertemuan ketiga dengan skuat Calm FC. Sejauh ini tim besutan coach Suwasman itu lebih unggul dari Macan Tapanuli. Membukukan satu kali kemenangan di ajang persahabatan, dan hasil seri 2-2 di ajang Turnamen baru-baru ini. (RED)

Baca Juga:  Bertanding Di Bawah Guyuran Hujan, Calm FC Tahan Imbang P.S Putra Dua 2-2
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker