Berita

KS Kaba Amankan Peringkat Kedua Fourfeo Kemerdekaan Cup

anakbola.net – KS Kaba mengamankan peringkat kedua Fourfeo Kemerdekaan Cup, setelah lewat drama adu penalti kalah 2-3 dari RB FC (A) pada partai puncak yang berlangsung di lapangan sepak bola Pura Melati Indah, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/8) lalu.

Di laga final, kedua tim yang bermain sepanjang 1×25 memperoleh skor imbang 1-1. Sehingga pertandingan dilanjutkan lewat babak tos-tosan untuk menentukan pemenang.

Saat adu penalti, satu dari tiga pemain KS Kaba yang ditugaskan mengeksekusi tendangan dua belas pas gagal mencetak gol. Sebaliknya seluruh algojo penalti RB FC (A) sukses menyarangkan bola ke gawang lawan.

Dengan hasil tersebut maka RB FC (A) berhak atas trofi juara, sedangkan KS Kaba cukup puas menjadi runner up. Sementara itu dalam pertandingan memperebutkan posisi ketiga, RB FC (B) berhasil mengalahkan Belfast FC.

KS Kaba sendiri bisa tampil di partai final usai menyingkirkan RB FC (B) di babak penyisihan yang menggunakan sistem gugur.

Demi mencapai hasil terbaik di ajang Fourfeo Kemerdekaan Cup ini, pemain asuhan Coach Bayu Nugroho sebelumnya sempat menggelar laga ujicoba kontra Bellcamp FC yang berakhir dengan skor 2-2 di lapangan sepak bola Universitas Krisnadwipayana, Bekasi 13 Agustus 2020 silam.

Selain itu fisik pemain secara rutin jelang Fourfeo juga digenjot agar stamina mereka tidak kedodoran. (RED)

Baca Juga:  Inilah Wonderkid Cabor Sepakbola Yang Bakal Merumput di Olimpiade Tokyo 2020 (1)
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker