Berita

Kuala United vs Duri FC Kembali Seri di Derby Sergei

anakbola.net – Kuala United harus puas bermain imbang saat bertandang ke kandang Duri FC di Kuala Lama, kecamatan Pantai Cermin, kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (15/8). Dalam laga persahabatan bertajuk ‘Derby Sergei‘ tersebut kedua kesebelasan mengakhiri duel sengit dengan skor 2-2.

Tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu pada menit 16. Namun M Yakup dan kawan-kawan pantang menyerah. Kendati bermaterikan pemain-pemain dari tim semi Old Crack yang ‘turun gunung’ lagi, KU dapat menyamakan kedudukan lewat gol Indra (25′). Kedudukan sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kuala United vs Duri FC Kembali Seri di Derby Sergei

Setelah terlibat jual beli serangan yang intens, Kuala United berbalik memimpin dibabak kedua. Kali ini giliran Baros (70′) yang menggetarkan jala gawang Duri. Namun sepuluh menit mendekati bubaran, kemenangan yang sudah di depan mata menjadi sirna setelah Duri FC membuat gol balasan.

Menurut pelatih Kuala United Ari Azhari timnya nyaris memenangkan pertandingan karena memiliki sejumlah peluang. Terutama dari pemain gaek mereka Haji Nazli.

“Sejatinya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Akan tetapi beberapa peluang yang didapat Haji Nazli terlepas begitu saja hingga gagal menambah skor. Mungkin karena faktor usia yang sudah 45 tahun kali ya,” ujar Coach Ari berkelakar.

Seperti diberitakan anakbola.net, pada leg sebelumnya 14 Maret 2021 silam, laga Kuala United vs Duri FC berakhir seri 2-2. (RED)

Baca Juga:  Kontra Calm FC, Menang Harga Mati Bagi Macan Tapanuli
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker