Berita

Kuasai Klasemen Turnamen SSB Gemplada Putri U-15, Tim Gemplada A Rebut Gelar Juara

anakbola.net – Menguasai klasemen, tim Gemplada A akhirnya memenangi perburuan gelar juara Turnamen SSB Gemplada Putri U-15. Pada ajang yang digelar di Lapangan Komplek Taman Sasana Patra Tegal Binangun Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/10) Gemplada A berhasil mengoleksi 12 poin setelah menyelesaikan enam laga.

Turnamen yang menerapkan sistem setengah kompetisi diikuti tujuh tim sepak bola putri, diantaranya Gemplada A, Gemplada B, Srikandi BMW A, Srikandi BMW B, PSDM Limas, Tiger dan Pelita.

Selain tim Gemplada A yang tampil gemilang sebagai kampiun, Srikandi BMW yang menurunkan dua tim juga menunjukkan performa yang cukup baik. Ini dibuktikan dengan keberhasilan tim Srikandi BMW B sebagai runner up, dan Srikandi BMW B yang mampu meraih juara ketiga.

Sementara itu gelar Top Scorer menjadi milik Shafira dari BMW B, sedangkan predikat Best Player disematkan kepada pemain SSB Gemplada A Luthfiyah Afifa Khoirunnisa.

Luthfiyah Afifa Khoirunnisa (tengah) Best Player dalam Turnamen SSB Gemplada Putri U-15.

Kemenangan Tim Gemplada A sendiri tidak terlepas dari strategi yang diterapkan pelatih mereka Coach Adrianus Wiranta dan Coach Supriyadi, yakni bermain dalam formasi bertahan di babak pertama, untuk kemudian lebih terbuka dan menyerang di babak kedua. (RED)

Baca Juga:  Punya Tendangan Keras, Darisa Jadi Andalan di Lini Depan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker