Berita

Laga Sengit Bakal Tersaji Di Match Ke-6 League Anniversary Kawan Kita FC

anakbola.net –  League Anniversary Kawan Kita FC yang bergulir di Lapagan Arhanud (Medan Johor), kota Medan, Sumatera Utara sejak 14 Juni 2020 lalu, pekan ini memasuki match ke-6. Dengan demikian liga yang diikuti delapan tim tersebut menyisakan dua laga penting.

Saat ini Mutifa FC memimpin klasemen dengan mengoleksi poin 15 dari 5 pertandingan. Ditempel Kawan Kita FC U-20 diurutan kedua dengan mengemas 13 poin. Kemudian diperingkat ketiga dihuni Hulu Banda FC dengan 12 poin, serta Kawan Kita FC yang baru mengumpulkan 9 poin.

Dengan keadaan itu, sisa laga diperkirakan bakal sengit. Apalagi Mutifa sebagai pemuncak klasemen akan ditantang Kawan Kita FC U-20 yang berada satu tangga dibawahnya. Posisi Mutifa bukan tidak mungkin digeser atau setidaknya bisa menyamakan raihan poin.

Selain itu Posisi Kawan Kita FC U-20 juga rawan dikudeta oleh pesain terdekatnya, Hulu Banda FC jika berhasil menang atas Chanel FC. Sebaliknya jika Hulu Banda kalah atas Chanel maka Kawan Kita FC berpotensi mendepak dari peringkat ketiga, jika mampu meraih poin penuh dalam laga kontra Balance FC.

Sementara itu persaingan sebagai penjaring bola terbanyak atau top score juga tak kalah seru. Pasalnya Yudi (Mutifa FC) top scorer yang mengoleksi 6 gol masih bisa disalip seterunya.

Event League Anniversary Kawan Kita FC perdana ini merupakan kegiatan yang dihelat dalam rangka memperingati HUT Kawan Kita FC yang pertama, sekaligus buat menjalin silahturahmi antar klub sepak bola yang ada di kota Medan dan sekitarnya.(RED)

Berikut klasemen sementara League Anniversary Kawan Kita FC:

 

 

 

 

Baca Juga:  Sandung Riwut FC Menang Mudah 2-0 Lawan SAS FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker