Berita

Laga Ujicoba Dilakoni Skuat Pelita Jaya Soccer School U-10 dan U-11 di Ciater Pamulang

anakbola.net – Seperti halnya dengan skuat U-12, para pemain Pelita Jaya Soccer School U-10 dan U-11 turut melakukan laga ujicoba dengan SSB Jakarta Tangsel dan SSB Muda Jaya Pamulang, Minggu (19/7) di Lapangan Tiga Berlian, Ciater Pamulang, Tangerang Selatan.

Melalui serangkaian pertandingan ujicoba yang dilakoni “The Young Guns” diharapkan sebagai ajang untuk mengasah kembali kemampuan bermain. Apalagi para pemain muda belia ini sempat jeda mengikuti kompetisi atau bermain dalam satu grup karena harus berlatih mandiri di rumah selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selain dari aspek teknik bermain, latih tanding seperti ini juga dalam rangka mengembalikan semangat bertanding serta aura pertandingan.

Pada laga ujicoba “Football Trofeo” di Ciater Pamulang ini, tim Pelita Jaya Soccer U-10 mengikuti jejak seniornya dikelompok umur U-12 yang menorehkan catatan 1 kali menang dan 1 kali seri. Bermain 7 lawan 7, kemenangan anak-anak asuh Coach Dede Firmansyah ini diraih saat meladeni perlawanan SSB Jakarta Tangsel dengan skor 1-0. Sedangkan di partai kedua melawan SSB Muda Jaya U-10, Pelita Jaya U-10 dipaksa bermain imbang 3-3.

Sementara itu pada kategori U-12, Pelita Jaya Soccer School U-11 yang juga diarsiteki Coach Dede Firmansyah harus mengakui keunggulan SSB Muda Jaya U-11 dengan skor tipis 1-0. Namun di pertandingan kedua saat jumpa dengan SSB Jakarta Tangsel U-11 tampak mulai bermain lebih solid. Beberapa peluang sempat dibuat para pemain Pelita Jaya U-11. Bahkan Pelita Jaya sempat unggul terlebih dahulu, sebelum Jakarta Tangsel mampu menyamakanan kedudukan menjadi 1-1. (MM)

Baca Juga:  Asril Marzuki Mesin Gol Mentereng Milik SSB GRT Sitanala
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker