Berita

Lamping FC Berjaya di Trofeo Heppy Heppy

AnakBola – Gol tunggal Jhon Peter dan penampilan ciamik kiper Ipit Cesar mengantarkan Lamping FC meraih titel juara Trofeo Heppy Heppy usai menang tipis 1-0 atas Nrt FC dalam laga final, di Lapangan Cijujung, kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (5/2) sore. Kekuatan kedua finalis yang seimbang menyajikan tontonan yang seru dan menghibur.

Tak hanya sukses memboyong trofi juara, penjaga gawang  tim yang dikomandani Pak Abay ini dinobatkan sebagai best goal kepper. Lamping memang layak menjadi kampiun.  Berjaya sejak fase grup, mereka tampil gemilang tanpa mengalami kekalahan.

Mengawali langkah di turnamen mini yang diikuti 10 tim ini, Lamping meraih poin penuh setelah mengalahkan Mandala Putra (2-0). Melangkah ke pertandingan berikutnya mereka mesti berbagai angka dengan Bosica (0-0).

Lamping kembali ke jalur kemenangan saat menyudahi perlawanan Cijujung Muda. Namun di match terakhir penyisihan dipaksa bermain imbang 0-0. Sementara itu pada babak semifinal mereka mengungguli Netral FC melalui drama adu penalti. (BSD)

Baca Juga:  Erwin Tobing: Selamat Idul Fitri dan Semoga Sepak Bola Indonesia Makin Maju
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button