Berita

Langkah BSBB Putra Jaya U-17 di Bintang Timur Cup 2022 Terhenti

AnakBola – BSBB Putra Jaya U-17 harus legawa langkahnya  terhenti di fase penyisihan Bintang Timur Cup 2022. Pada laga perdana yang berlangsung di Lapangan Desa Sakatiga, Indralaya, kabupaten Ogan Ilir, Kamis (17/2) mereka kalah tipis 0-1 dari Perseta Talang Balai Baru.

Sesungguhnya tim asuhan Insu bermain apik sejak menit awal. Skuat Putra Jaya yang berani mengambil inisiatif serangan seringkali membuat tim lawan kewalahan. Namun sebelum turun minum gawang tim asal desa Tanjung Lubuk justru kebobolan.

Langkah BSBB Putra Jaya U-17 di Bintang Timur Cup 2022 Terhenti

Memasuki babak kedua, dalam keadaan tertinggal anak-anak Putra Jaya tetap menunjukkan militansi bertanding. Memanfaatkan waktu yang tersisa mereka  terus berusaha mengejar ketertinggalan. Sayang, perjuangan tersebut tak kunjung membuahkan gol.

Walaupun mengalami kekalahan, pelatih BSBB Putra Jaya U-17 Insu tak kecewa dengan performa timnya.

“Meski kami gagal di turnamen Bintang Timur Cup, tetapi saya merasa bangga dengan permainan yang diperagakan anak-anak. Apalagi ini kali pertama bagi pemain Putra Jaya U-17 tampil di ajang yang lumayan besar, yakni tingkat kecamatan,” ungkap pria yang akrab disapa Coach Insu. (RED)

Baca Juga:  Suai FC Mengalahkan Mandala di Laga Ujicoba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker