Berita

Langlang Buana FC Juara Ketiga Japri FC Cup

anakbola.netLanglang Buana FC meraih juara ketiga Soccer Mini Tournament Japri FC Cup, usai mengalahkan BCT FC lewat adu penalti dengan skor 3-1, Minggu (27/12). Babak tos-tosan ditempuh setelah kedua kesebelasan gagal menciptakan sebiji gol di sepanjang waktu normal.

Sebetulnya para pemain Langlang tampil menekan sejak kick off namun selalu menemui kebuntuan untuk menyarangkan bola. Begitupula dengan tim BCT FC yang mengandalkan serangan balik, tidak sanggup mengemas gol dalam laga tersebut.

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Lapangan Warung Loa, Taman Sari, Kabupaten Bogor, Langlang Buana menelan kekalahan 3-1 dari Black Star. Kegagalan mengeksekusi penalti memupuskan harapan menggengam tiket ke partai puncak.

Menjadi juara Grup A dengan raihan 7 poin, Langlang Buana melenggang ke semifinal. Di fase penyisihan grup tim asal kampung Cimanggu, desa Gunung Mulya, Tenjolaya ini menorehkan 2 kemenangan dan sekali seri.

“Alhamdulillah dengan kekuatan pemain-pemain asli Langlang Buana, kami dapat memperoleh peringkat ketiga mini turnamen Japri FC Cup,” ujar pelatih Langlang Buana Ibrahim. (RED)

 

 

Baca Juga:  Menang Adu Penalti, Langlang Buana FC Juara Ketiga Silaturahmi Mini Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button