Berita

Gelar Game Internal Laskar Barubeunang Matangkan Taktik Jelang Leg Kedua Liga Darma

anakbola.net – Pelatih Kepala Barito FC Pasir Bunut, Endi merasa percaya diri timnya dapat meraih angka pada leg kedua Liga Darma, Rabu (9/9) mendatang. Menghadapi Kompak FC tim berjuluk ‘Laskar Barubeunang’ akan tampil maksimal demi bisa menembus papan atas klasemen.

Memanfaatkan jeda selama sepekan, para pemain tim kebanggaan warga Pasir Bunut begitu antusias menjalani sesi latihan. Dalam rangka mematangkan persiapan tim, beragam menu latihan diberikan oleh pelatih kepada skuat Barito tersebut. Termasuk dengan menggelar game internal di lapangan sepak bola Raksamanggala Nusaherang, kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (2/9) kemarin.

Game internal itu dilakukan dengan cara mempertemukan pemain inti dan cadangan. Di luar dugaan para pemain yang kerap duduk dibangku cadangan bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Adapun tujuan dari kegiatan seperti itu ialah guna melihat sejauh mana perkembangan pemain usai melakoni pertandingan di leg pertama.

Laskar Barubeunang tengah mendengar instruksi dari pelatih.

Seperti diketahui, di laga perdana Liga Darma anak-anak Barito gagal memperoleh poin, Selasa (25/8) lalu. Saat itu mereka harus mengakui keunggulan dari tim Wanacala FC dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Endi, akan terus meningkatkan intensitas latihan bagi pemain asuhannya meliputi aspek mental, fisik pemain serta terkait taktik dan strategi yang akan diterapkan ketika melawan Kompak FC.

Hingga pertandingan ke 8 Liga Darma diselenggarakan, saat ini Barito FC Pasir Bunut berada di posisi ke 10 tanpa mengoleksi poin. Namun pencapaian tersebut tak meruntuhkan moral bermain ‘Laskar Barubeunang’. (RED)

Baca Juga:  Hadapi Betawi FC, Queen United Datang Dengan Kekuatan Penuh
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker