Berita

Antusias Latihan Online, Bayu Nugroho Jadikan Ajang Menjaga Silaturahmi

Pekan ini, kali pertama bagi para pemain Persebaya berlatih secara online di bulan Ramadhan

anakbola.net – Dampak pandemi COVID-19 turut mempengaruhi jadwal latihan klub sepak bola. Ini dialami pula oleh salah satu klub peserta Shopee Liga 1, yakni Persebaya. Sudah lebih dari satu bulan skuad ‘Bajul Ijo’ julukan klub dari kota Surabaya ini tidak menggelar latihan bersama.Kendati demikian, secara individu para pemain Surabaya dengan disiplin tetap melaksanakannya dengan mandiri.

Antusias Latihan Online, Bayu Nugroho Jadikan Ajang Menjaga Silaturahmi

Belakangan tim besutan Aji Santoso mulai melakukan latihan secara daring. Kegiatan ini mulai digagas sejak pekan lalu.

Pada Jumat (1/5) metode pelatihan online ini, kembali dilaksanakan oleh Persebaya.Training kali ini menjadi spesial karena untuk kali pertamanya para pemain Persebaya berlatih online di bulan Ramadhan. Hal ini cukup memberi kesan bagi winger Persebaya, Bayu Nugroho.

Antusias Latihan Online, Bayu Nugroho Jadikan Ajang Menjaga Silaturahmi
Winger Persebaya, Bayu Nugroho (Foto: https://www.persebaya.id/)

Bagi Bayu kesempatan tersebut tidak hanya digunakan untuk mengikuti materi yang diberikan pelatih, namun sebagai ajang menjaga silaturahmi. Apalagi intensitas pertemuan dengan formasi lengkap berkurang sejak penerapan social distancing untuk mencegah terjangkit virus Corona.

“Kalau saya melihat ini ya mungkin bagus untuk mengobati sedikit kangen lagi sama temen teman satu tim di bulan puasa ini,” ucap Bayu.

Bayu pun membagi ceritanya untuk mensiasati latihan sepanjang bulan puasa ini. Menurut Bayu, dirinya justeru menghabiskan waktu dengan memperbanyak istirahat.

“Kalau saat sahur tidak ada yang berubah, makan tetap sama. mungkin jumlah istirahat yang lebih banyak,” ungkap Bayu. (BSD)

Baca Juga:  2 Tim Garuda Langkat FC Menang Lawan Bintang Muda Family
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker