Berita

Launching Football Traveler Kaltim Berjalan Sukses, Tim Biru Boyong Trofi Juara

anakbola.net Launching team Football Traveler Kalimantan Timur (FT Kaltim) di Stadion Ajiumbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (17/1) berjalan dengan sukses. Sejumlah bintang tamu yang diundang, seluruhnya dapat menghadiri acara dimaksud.

Sebelumnya diberitakan ada tujuh guest star yang menyatakan kesediannya, pada hari bertambah menjadi sembilan orang, yakni Shafira Ika Putri, Jesella Arifya, Sabrina, Rully Padengke Mamooo, Sultan Samma, Wiranto, Adi Nugroho, M.Toha, dan M.Hidayat.

Launching Football Traveler Kaltim Berjalan Sukses, Tim Biru Boyong Trofi Juara

Official Football Traveler Chapter Kaltim, Abay mengatakan sangat puas atas terlaksananya acara peluncuran FT Kaltim.

“Alhamdulillah acara hari ini (Minggu, 17 Januari 2021, red) berjalan lancar dan sesuai rencana. Saya begitu mengapresiasi animo semua member FT Kaltim yang telah berpartisipasi menyukseskan launching tim. Serta kami menghaturkan terimakasih kepada para guest star yang berkenan hadir memeriahkan kegiatan kali ini. Termasuk pula peran para sponsor yang telah mendukung FT Kaltim,” ungkap Abay.

Abay menambahkan akan menggelar program serupa di Kota Balikpapan. “Setelah ini target kami memilih kota Balikpapan. Insyaallah skuat FT Kaltim akan bermain di sana,” sambungnya.\

Launching Football Traveler Kaltim Berjalan Sukses, Tim Biru Boyong Trofi Juara
Member FT Kaltim dan Bintang Tamu berfoto bersama di Ajiumbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (17/1).

Sementara itu pada Fun Football Member Football Traveler Kaltim yang merupakan salah satu prosesi launching, trofi juara berhasil diboyong oleh tim Football Traveler Biru. Tim Biru ‘menyegel’ gelar juara setelah mengungguli tim Putih dengan skor 2-0.

Rully Padengke Mamoo dinobatkan sebagai top skor di ajang tersebut. Sedangkan predikat Best Assist jatuh ke tangan Inyoo. Kemudian penghargaan Best Goal Keeper diberikan kepada Budi Hartono. Adapun gelar Best Player disematkan kepada Arfan Matong.

Launching Football Traveler Kaltim Berjalan Sukses, Tim Biru Boyong Trofi Juara
Shafira Ika Putri, bek Timnas Putri Indonesia.

Dalam Fun Football ini, 52 orang anggota FT Kaltim perwakilan Kota Balikpapan, Kabupaten Paser Penajam, Kota Samarinda, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Bontang, dan Kabupaten Kutai Timur ikut bermain bersama para pemain-pemain bintang yang diundang.

Baca Juga:  Anak Asuhnya Gelar Aksi Solidaritas, Aji Santoso Beri Pujian

Pemain Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri mengaku senang bisa bermain bersama FT Kaltim. Apalagi dengan cuaca dan suasana Tenggarong yang jauh dari hiruk pikuk membuat Ika begitu ia kerap disapa menikmati keseruan permainan.

“Semoga acara seperti ini bisa bermanfaat buat pegiat dan pecinta sepak bola. Dan tentu saja kita bisa bermain bola bareng-bareng dan have fun,” ujar bek Timnas Putri Indonesia itu. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker