Berita

Lakoni Laga Tandang Lawan Apecco, Barito FC Menang 6-1

AnakBola – Bertandang ke markas Apecco FC di Lapang Sepakbola Damarwula, kecamatan Darma, Kuningan, Selasa (28/12), Barito FC Pasir Bunut sukses menutup laga dengan skor fantastis 6-1. Meski cuaca tidak bersahabat, Derby Kecamatan Darma yang berlangsung di bawah guyuran hujan lebat menyuguhkan permainan yang seru.

Dalam keadaan lapangan yang tergenang, Laskar Barubeunang mengawali pesta gol ke gawang tuan rumah melalui aksi Ozan (19′). Tim besutan Endi Kuswendi kemudian menggandakan keunggulan lewat gol Ready pada menit ke-28. Pada babak pertama Apecco sempat menyarangkan gol balasan. Namun Barito kian memperlebar jarak, sekaligus menutup laga menjadi 3-1 setelah Ready mengonversi penalti pada menit ke-37.

Lakoni Laga Tandang Lawan Apecco, Barito FC Menang 6-1
Lakoni Laga Tandang Lawan Apecco, Barito FC Menang 6-1
Perebutan bola antara pemain Apecco dan Barito FC.

Meski genangan air menghambat laju bola dan pergerakan pemain, tim tamu justru meningkatkan daya serang mereka di babak kedua. Memasuki menit ke-64, jala gawang Apecco kembali bergetar. Kali ini giliran Ambon yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak berselang lama, Ozan (72′) mencetak gol keduanya untuk Barito. Tak ingin kalah dari dua rekannya yang lebih dulu mencetak brace, di penghujung permainan Ambon (81′) menuntaskan kemenangan Barito FC Pasir Bunut menjadi 6-1. (RED)

Baca Juga:  Comeback, Queen United Menang 3-1 Atas AML FC Ciseeng
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker