Berita

Lawan HRKS, 2 Tim Muliorejo United Perkasa di Kandang

anakbola.net – Status tuan rumah dimaksimalkan Muliorejo United (MU) saat menjamu HRKS United dalam laga bertajuk Friendly Match, Minggu (10/1). Bermain di kandang sendiri, dua tim yang diturunkan MU tampil perkasa saat mengatasi perlawanan dari tim tamu.

Di laga pembuka, Tim Muliorejo United B langsung menekan HRKS B sejak awal babak pertama. Mendominasi lapangan tengah, MU B yang memakai pola 3-5-2 beberapa kali berhasil menembus pertahanan lawan. Lewat kreatifitas Gerry, MU B terus mengurung lawan. Namun belum ada gol yang bisa disarangkan.

Lawan HRKS, 2 Tim Muliorejo United Perkasa di Kandang

Tegar Pangestu dan kolega baru memperoleh peluang saat wasit memberi hadiah penalti di menit ke-23. Gerry yang mengambil tendangan dua belas pas dengan cermat mengarahkan bola ke gawang lawan. 1-0 MU B memimpin hingga turun minum.

Di babak kedua HRKS United B nyaris menyamakan kedudukan. Namun pemain HRKS yang mengeksekusi bola dari titik putih gagal membobol gawang MU B.

Pelatih MU B, Bang Jack lantas melakukan pergantian dengan memasukkan Pitop untuk menggantikan Gilang. Memasuki menit ke-60 Fiqih mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol kedua MU B. Menyambar bola rebound dari tendangan Rajali, Fiqih berhasil menggetarkan jala gawang HRKS B.

HRKS terus berusaha mengejar ketertinggalan dengan sesekali menggelar serangan. Akan tetapi sampai dengan peluit panjang ditiup wasit kedudukan tidak berubah, 2-0 untuk kemenangan MU B.

Lawan HRKS, 2 Tim Muliorejo United Perkasa di Kandang
Salah satu momen dalam laga antara Muliorejo United vs HRKS United, Minggu (10/1). (Foto: Istimewa)

Sementara itu dipertandingan pamungkas pertarungan sengit terjadi antara Muliorejo Unit A kontra HRKS United A. Sejak peluit kick off jual beli serangan antara kedua kesebelasan tak terhindarkan.

Melalui peluang yang diciptakan Risky Batak dan Ginda, MU A mampu membukukan skor terlebih dulu. Memanfaatkan blunder yang dilakukan bek HRKS, Basnug mencetak gol pertama bagi MU A.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, FC Troup Lakoni Pertandingan Persahabatan Vs Bucos

Keunggulan MU tak bertahan lama, pasalnya lima menit kemudian HRKS mampu membalas dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1. Berawal dari serangan balik cepat pemain HRKS mampu mengecoh kiper MU, Rizky Tiar.

Posisi sama kuat membuat kedua kubu kembali terlibat duel ketat. Meski intensitas pertandingan tetap tinggi, babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Hujan yang turun cukup deras di babak kedua menambah keseruan pertandingan. Meski mengalami kesulitan dalam mengendalikan bola, tak menyurutkan pemain-pemain MU dan HRKS untuk memburu gol.

Demi menambah daya gedor dan penyegaran tim, Bang Jack diantaranya menarik keluar Rajali dan menggantikannya dengan Tegar. Strategi tersebut cukup mumpuni. Dimana kemudian MU sanggup menggandakan skor menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Wirya. Gol ini bermula dari kejelian Wahyu Sutres yang memberikan umpan terobosan (true pass) terukur kepada Wirya.

Setelah itu tak ada sebiji gol tambahan dari masing-masing tim. Laga yang dipimpin wasit Iwan ini berakhir dengan keunggulan Muliorejo United A atas HRKS A. (RED)

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker