Berita

Lawan Mayang City, Arhanud 11 FC Jadikan Ajang Komsos TNI

anakbola.net – Selain sebagai olahraga dan hiburan, sepak bola juga dapat menjadi media komunikasi sosial (Komsos) untuk membina kehidupan berbangsa dan bernegara, teristimewa dalam mempererat persahabatan antara warga dan aparat militer (red: Tentara Nasional Indonesia/TNI). Hal ini ditunjukkan oleh Arhanud 11 FC dengan menggelar pertandingan persahabatan (friendly match) melawan klub sepak bola asal Sei Semayang, Deli Serdang yakni Mayang City FC.

Dikomandoi Letda Arh Wily Novan Prakoso, Arhanud 11 FC akan menjamu Mayang City di Lapangan Wira Bhuana Yudha (Batalyon Arhanud 11/WBY) Binjai, Sumatera Utara pada Sabtu (12/9).

Seperti halnya skuat Arhanud 11 yang memanfaatkan event tersebut sebagai ajang menjaga kebugaran fisik pemain dan menjalin kebersamaan melalui pertandingan sepak bola, demikian pula dengan Mayang City. Namun pemain Mayang City juga menjadikan pertemuan perdana kedua tim ini sebagai persiapan menatap turnamen Anggrek Putra Cup pada Oktober mendatang.

Memaksimalkan laga ujicoba melawan tim asuhan Serda Widarto, anak-anak Sei Mayang akan mengasah skill dan mematangkan taktik bermain mereka. Apalagi Arhanud 11 FC adalah salah satu tim kuat di Kota Binjai. (BSD)

Baca Juga:  Usai Kalah Dari Mangga Dua, Bajakan FC Siap Sambut Pelangi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker