Berita

Lepas Gelar Juara Trofeo, SSB Palco U-12 Puas Jadi Runner Up

anakbola.netSSB Palco U-12 terpaksa melepas gelar juara Trofeo kepada Imran Soccer Academy (Diklat ISA). Pada turnamen segitiga yang dihelat di lapangan bola PTPN VIII Cimulang, Kabupaten Bogor, Minggu (24/1) lalu, tuan rumah Palco puas menduduki posisi kedua (runner up). Adapun peringkat ketiga menjadi milik Bendungan FC (BFC).

Walau begitu, Ketua SSB Palco Abdullah tak kecewa dengan prestasi siswa didiknya. Ia menuturkan bahwa yang terpenting anak-anak tersebut memperoleh banyak hal positif, baik pengalaman bertanding dengan tim-tim seperti ISA, Bendungan FC, dan MIX Bogor Barat.

Lepas Gelar Juara Trofeo, SSB Palco U-12 Puas Jadi Runner Up
Lepas Gelar Juara Trofeo, SSB Palco U-12 Puas Jadi Runner Up
Penyerahan trofi juara Trofeo U-12 kepada perwakilan ISA U-12.

Trofeo yang mempertandingkan kategori anak kelahiran 2010/2009 dan Srikandi ini diikuti empat sekolah sepak bola (SSB). Tampil di kategori U-10 dan U-12 tim-tim dari SSB Palco, Diklat ISA dan BFC. Sedangkan peserta yang berlaga di kelompok Srikandi, yakni ISA, MIX Bogor Barat, dan Palco.

Dalam kejuaraan ini, Diklat ISA begitu perkasa atas kontestan lainnya. SSB yang bermarkas di Gunung Putri, Bogor itu sukses memboyong trofi juara.

Pada kategori Srikandi, ISA mengamankan gelar juara pertama. Disusul MIX Bogor dan Palco, masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Lepas Gelar Juara Trofeo, SSB Palco U-12 Puas Jadi Runner Up
Selebrasi tim SSB Palco Putri.

ISA kembali menjuarai kelompok umur U-10. Sementara Bendungan FC mendampingi sebagai runner up. Posisi ketiga di kategori ini diraih wakil tuan rumah, Palco. (RED)

 

 

Baca Juga:  Jaga Kebugaran Dan Ball Feeling, Penggawa 'Maung Ngora' Latihan Mandiri
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker