Berita

Lerby Beri Motivasi Suporter Bali United: “Cintailah Pekerjaanmu”

anakbola.net – Libur kompetisi, penyerang Bali United  Lerby Eliandry lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak pertamanya yang baru berusia 5 bulan dan diberi nama Cristiano Yasha Eliandry. Selain mengasuh anaknya Lerby juga mengisi waktu dengan menonton film bersama keluarga.

Lerby Beri Motivasi Suporter Bali United: "Cintailah Pekerjaanmu"

“Puji Tuhan, saya bersama keluarga sehat hingga saat ini. Kegiatan selain menjalani program pelatih lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak yang baru berusia 5 bulan. Hobi baru hanya menonton film saja selama di rumah bersama keluarga,” ujar Lerby pada acara Master Class yang disiarkan melalui instagram, Rabu malam (20/5).

Pemain yang bergabung dengan ‘Serdadu Tridatu’ pada awal musim 2020 ini bisa disebut ‘pulang kampung’, pasalnya sebelum berlabuh ke Borneo FC pada tahun 2016 Lerby mengawali karir di Liga Super Indonesia musim 2015 bersama Bali United.

Kepada para netizen striker jangkung yang kini menetap di Samarinda, Kalimantan Timur itu membagi kisahnya berkarir di dunia sepak bola. Tak lupa Lerby juga memberikan motivasi kepada suporter Serdadu Tridatu untuk selalu mencintai apapun pekerjaan yang dijalankan agar selalu menghasilkan sesuatu yang terbaik.

“Saya melihat sepak bola itu manfaatnya sangat besar. Dengan sepak bola hidup saya bisa berubah. Dengan sepak bola saya bisa hidupkan keluarga. Dan yang terpenting dengan sepak bola juga bisa menghidupkan orang lain melalui pedagang-pedagang kecil saat ada pertandingan di Stadion,” tuturnya.

“Untuk itu cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaanmu akan mencintai kamu. Karena dalam pekerjaan yang bisa menolong ketika mengalami kesusahan adalah diri sendiri. Maka harus terus berusaha dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam suatu pekerjaan yang dijalankan,” imbuh Lerby. (BSD)

Baca Juga:  'Restart' Liga 1, Pelatih Bali United Berharap Protokol Kesehatan Dipatuhi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker