Berita

Libur Kompetisi, Saddil Ramdani Bantu Ibu di Kios

anakbola.net – Rindu kembali beraksi di lapangan sepak bola bersama rekan-rekannya, pemain sayap Bhayangkara FC Saddil Ramdani berharap pandemi COVID-19 segera sirna.

Memiliki speed tinggi dalam bermain, Saddil adalah tipikal pemain yang mau bekerja keras dalam menjalani pertandingan. Tak peduli siapapun lawan tandingnya, pemain yang sempat merumput di Pahang FA ini selalu tampil maksimal.

Diboyong oleh The Guardians pada musim ini, kehadiran pemain yang juga langganan di Timnas membuat lini sayap Bhayangkara FC begitu menyeramkan bagi tim lawan. Saat performanya menunjukkan trend positif, sangat disayangkan Liga 1 dihentikan karena alasan adanya keadaan darurat yang disebabkan wabah virus Corona.

Padahal Saddil baru saja mencatat tiga caps bersama Bhayangkara FC dalam mengarungi Liga 1 2020. Hal ini membuat ia cukup penasaran, lantaran ini musim pertamanya dengan klub yang bermarkas di STIK, Jakarta. Belum lagi ini adalah momen dimana dirinya kembali merumput di Tanah Air setelah musim lalu menghabiskan waktu di Liga Malaysia.

“Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai Corona dan kita semua kembali beraktifitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC,” ungkap pemain yang sempat tersandung kasus hukum beberapa waktu lalu.

Menjaga kebugaran tubuh dengan latihan mandiri di rumah. (Foto: https://www.instagram.com/saddilramdanii/)

Tatkala Liga 1 dihentikan sementara, Saddil memilih pulang ke kampung halamannya di Sulawesi Tenggara. Jauh dari home base tak membuatnya melupakan latihan. Lewat akun instagramnya, Saddil sesekali mengunggah video tengah melakukan latihan mandiri di rumah.

‘Libur’ kompetisi kali ini dimanfaatkan pemain lincah ini buat membantu ibunya mengurus usaha rumah tangga.

“Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah,” pungkasnya. (BSD)

Baca Juga:  Tips Latihan Sepak Bola di Rumah Ala Coach Armen
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker