Berita

Lewat Pertarungan Sengit, Lifeboys Menangkan Laga Versus Boetong FC

anakbola.net – Lifeboys (LIF) akhirnya menang dengan skor 3-2 atas lawannya Boetong FC saat bertemu di Lapangan Raksa Manggala Nusaherang, kabupaten Kuningan, Kamis (19/11). Cawang dan kawan-kawan berhasil bangkit dari ketertinggalan 0-1 di awal babak pertama.

Kedua kubu bermain sama kuat di sepanjang paruh pertama pertandingan. Namun Boetong terlebih dahulu mengemas angka. Keunggulan Boetong tak bertahan lama, memasuki menit ke-30 LIF mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Dengan kecerdikannya Zarot, striker LIF berhasil membobol gawang Boetong.

Walau para pemain LIF dan Boetong saling mengeksploitasi lini pertahanan lawannya masing-masing, akan tetapi skor imbang 1-1 terus bertahan hingga water break.

Sementara itu pertarungan di babak kedua semakin sengit. Pasalnya tak satupun dari kesebelasan tersebut yang mengendurkan serangannya. Bermodalkan chemistry diantara pemain, tim asal Pasir Bunut, Kuningan yang belum memiliki pelatih ini berhasil membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Lampung (52′). Lampung merupakan pemain pengganti yang dimasukkan di babak kedua menggantikan Danda (penyerang)

Gol kedua LIF tersebut tercipta melalui serangan balik yang diinisiasi oleh pemain tengah mereka, Yadi. Dengan visi bermain yang baik, Yadi mengirim bola kepada Enuh. Dengan kecepatan dan kelincahannya, Enuh sanggup menerobos barisan pertahanan Boetong. Melihat Lampung yang berada pada posisi menguntungkan, Enuh memberi lantas assists kepada rekannya itu. Tanpa berpikir panjang, Lampung mengarahkan bola ke sudut kiri gawang Boetong.

Memimpin 2-1 atas Boetong, pemain-pemain terus melancarkan serangan. Hasilnya, di menit ke-60 “Jenderal Lapangan” Lifeboys turut mencatatkan namanya di papan skor setelah menggetarkan jala gawang Boetong FC. 3-1 Lifboys memperbesar keunggulan.

Bukan tanpa perlawanan, Boetong pun terus-menerus menembus lini belakang LIF. Sebelum bubaran, Boetong mengemas satu gol tambahan, dan menutup pertandingan dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Lifeboys.

Baca Juga:  Bukukan Dua Kemenangan, Lifeboys FC Subur Menciptakan Gol

Boetong fc sendiri bukan tanpa peluang, dipengujung laga pasukan boetong fc dapat memperkecil menjadi 3-2. (RED)

Line up pemain Lifeboys
Kiper : Akil
Bek : Arik, Cawang (C), Helmi, Limbo
Gelandang : Nanang, Yadi, Ozan
Penyerang : Danda, Zarot, Enuh

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button