Berita

Lifeboys Team Kalah 1-3 dari Putramayana U-19

anakbola.netLifeboys Team menelan kekalahan keduanya di tahun 2021. Pada laga persahabatan yang dimainkan di Putra Mayana Stadium, Kadugede, Kabupaten Kuningan, Kamis (25/2) sore Lifeboys harus mengakui keunggulan Putramaya U-19 dengan skor akhir 1-3.

Sempat menekan di sepanjang 15 menit awal babak pertama, Cawang dan kawan-kawan belum berhasil merobek jantung pertahanan Putramayana. Sebaliknya tuan rumah yang berhasil keluar dari tekanan bisa unggul lebih dulu. Berawal dari blunder yang dilakukan pemain bertahan Lifeboys, penggawa Putramayana dengan cepat menjaringkan bola.

Tim tamu lantas membalas lewat heading Zarot yang menyambut free kick dari Cawang. Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 1-1.

Mengawali babak kedua, Lifeboys Team kembali melakukan tekanan. Sayang pemain mereka melakukan kesalahan yang berujung terjadinya gol kedua Putramayana.

Sejatinya, Lifeboys memperoleh dua peluang emas lewat tendangan bebas. Akan tetapi penjaga gawang lawan masih mampu menepis bola, sehingga gagal menambah skor.

Putramayana U-19 akhirnya memperbesar kemenangan menjadi 3-1 setelah berhasil menciptakan gol menjelang akhir pertandingan. (RED)

Baca Juga:  SSB Samudra Gemilang 'Sapu Bersih' Gelar Juara Fun Football 2020
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker