Berita

Lifeboys Team Kembali ke Jalur Kemenangan

anakbola.net – Setelah mengawali tahun 2021 dengan catatan dua kali menelan kekalahan beruntun, Lifeboys Team berhasil kembali ke jalur kemenangan. SSB Darma Sakti menjadi klub pertama yang dikalahkan Cawang dan kolega di musim ini.

Melakoni laga tandang (away) ke markas Darma Sakti, di Stadium Damarwulan, kecamatan Darma, kabupaten Kuningan, Sabtu (7/3, skuat Lifeboys tampil digdaya dengan mengemas empat gol tanpa balas.

Berkat gol Ozan (26′) Lifeboys membuka keunggulan atas tim tuan rumah. Sayang, paska gol yang dicetak Ozan dengan kaki kanannya itu, Lifeboys gagal memanfaatkan momentum. Pola permainan mereka cenderung monoton dengan tempo permainan yang menurun. Alhasil, situasi tersebut dimaksimalkan oleh Darma Sakti buat menekan.

Melalui build up serangan yang rapi, anak-anak Darma Sakti beberapa kali membahayakan gawang Lifeboys Team. Namun hingga turun minum, tak ada satu gol tambahan yang berhasil disarangkan kedua kubu.

Memasuki interval kedua pertandingan, tim yang dikomandoi Cawang ini melakukan rotasi dengan memasukan sejumlah pemain pengganti. Langkah ini cukup jitu rupanya. Baru sepuluh menit babak kedua berjalan Yadi (55′) sukses menggandakan skor bagi timnya. Kecerdikan Yadi melihat kepanikan pemain Darma Sakti, membuatnya dengan mudah menjaringkan bola.

Lifeboys Team saat tampil di Stadium Damarwulan, Sabtu (73/).

Sejatinya SSB Darma Sakti bukan tanpa peluang. Walau sempat menekan dan mengurung pemain-pemain Lifeboys, tim asal desa Darma itu belum juga sanggup mencetak gol. Serangan demi serangan yang dirancang berulang kali patah karena permainan apik Akil, penjaga gawang Lifeboys.

Terlampau fokus menyerang, gawang Darma Sakti kembali kebobolan untuk kali ketiga. Nuh (64′) dengan kaki kanannya begitu tenang melepaskan tembakan ke gawang Darma Sakti. Pada menit ke-86 pemain belakang Darma Sakti terlihat oleh wasit melakukan pelanggaran terhadap Ozan di kotak penalti. Dandi yang mengeksekusi tendangan dua belas pas tersebut, mampu membayar lunas kepercayaan dari sang kapten tim. 4-0 pertandingan persahabatan ini berakhir untuk keunggulan tim tamu. (RED)

Baca Juga:  Bukukan 4 Hasil Seri, Persip Pesanggaran Putri Peringkat Ketiga Fivefeo Putri

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button