Berita

Liga 3 Jadi Ajang PS Delta Khatulistiwa Orbitkan Pemain Muda Kalbar

anakbola.net – PS Delta Khatulistiwa memastikan bakal tampil di Liga 3 PSSI Zona Kalimantan Barat. Pada kompetisi resmi PSSI yang dihelat 9 September 2021 mendatang, Delta tidak hanya bersaing merebut tahta juara. Manajer PS Delta KKB Cundrik Pamungkas mengatakan klubnya memiliki misi khusus untuk mengorbitkan sejumlah pemain-pemain muda asal Kalbar.

Liga 3 Jadi Ajang PS Delta Khatulistiwa Orbitkan Pemain Muda Kalbar
H. Cundrik Pamungkas, Manajes PS Delta KKB

“Mengarungi musim kompetisi Liga 3 tahun 2021 ini, Delta KKB sudah melakukan perekrutan beberapa pemain muda dari seantero Kalimantan Barat. Hal ini kami lakukan sebagai wujud komitmen klub yang hendak membawa nama besar Kalbar sekaligus mengorbitkan pemain-pemain muda asli dari Bumi Khatulistiwa,” ujar Cundrik kepada anakbola.net, Kamis (29/7).

Liga 3 Jadi Ajang PS Delta Khatulistiwa Orbitkan Pemain Muda Kalbar

Berdasarkan hasil drawing yang digelar secara daring pada Jumat (23/7) lalu, skuat Delta tergabung dalam Pool A. Seluruh pertandingan grup ini dilaksanakan di Kota Singkawang. Di Pool A, Delta KKB akan bertarung dengan 4 tim lainnya yakni, Gabsis Sambas, Persimel Melawi, Persiwah Mempawah dan PS. Singkawang selaku tuan rumah.

Dengan komposisi tim peserta di Pool A yang seperti itu, Cundrik mengungkap bahwa timnya siap menjalani kompetisi. Bahkan Delta Khatulistiwa menargetkan keluar sebagai juara zona Kalbar, sehingga otomatis meraih tiket ke tingkat Nasional Liga 3 musim ini. (RED)

Baca Juga:  Peringati HUT PSSI ke-90, Ketum PSSI Usulkan Soeratin Sebagai Pahlawan Nasional
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker