Berita

Lima Utama FC Fokus Kembalikan Ritme Permainan

anakbola.net – Menyongsong laga penting kontra Rizky Adi Karya, pelatih Lima Utama FC Abdul Muthalib lebih fokus membenahi lini belakang dan tengah skuat asuhannya. Hal itu ia lakukan untuk mengantisipasi serangan tim lawan sekaligus mengembalikan ritme permainan agresif yang ditopang kedua sektor tersebut.

“Lini belakang dan tengah beberapa waktu ini tengah saya benahi agar bisa menghalau serangan Rizky Adi Karya. Harapan saya anak-anak bermain sesuai pola khas Lima Utama,” beber pria yang akrab disapa Bang Thalib.

Lima Utama FC Fokus Kembalikan Ritme Permainan

Walau memprioritaskan kedua zona tersebut, Bang Thalib tidak mengabaikan lini serang mereka. Oleh karena itu Jumat (24/9) sore, para penggawa Lima Utama menjalani sesi latihan terakhir jelang matchweek 13 Liga 1 Samarinda Premiere. Dalam sesi latihan tersebut mereka mematangkan strategi penyelesaian akhir.

Di luar itu, Bang Thalib juga dihadapkan dengan kemungkinan sejumlah pemainnya tidak dapat tampil. Sehingga dirinya bakal mengandalkan daftar pemain yang tersedia.

“Mungkin ada beberapa pemain yang tidak bisa hadir. Namun saya berusaha memaksimalkan komposisi dan kondisi fisik pemain yang siap diturunkan dengan semangat menyala,” ujarnya. (BSD)

Baca Juga:  32 SSB Siap Bersaing di Fun Game Soccer One Day U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker