Berita

Kalahkan Selatan Junior, Limousine FC Juara Liga Ramadhan 2022

AnakBola – Limousine FC resmi memboyong juara Liga Ramadhan 2022 yang diadakan Lintas Sepak Bola Ketapang. Di final mereka mengalahkan Selatan Junior dengan skor tipis 2-1 berkat brace Arif Muchlas.

Bertanding di Lapangan Sepak Bola Tanjungpura Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (27/4) sore, skuat Selatan Junior langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka berhasil unggul cepat di menit ke-9 lewat gol yang dicetak M. Khadafi.

Kalahkan Selatan Junior, Limousine FC Juara Liga Ramadhan 2022

Tertinggal 0-1, Limousine bereaksi dengan melakukan serangan balasan. Sebelum babak pertama berakhir, Arif Muchlas berhasil menyarangkan gol balasan sekaligus membawa timnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dalam situasi yang berimbang, Limousine memperoleh peluang emas di muka gawang Selatan Junior. Memperoleh operan bola dari sayap kiri, melalui sundulan kepalanya, Arif kembali menggetarkan jala gawang Selatan. Skor 2-1 untuk keunggulan Limousine bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Sebagaj juara Liga Ramadhan musim keempat ini, para penggawa Limousine FC berhak memperoleh piala bergilir, trofi tetap, serta uang pembinaan. Adapun Selatan Junior puas dengan predikat runner up. Menyusul dibelakangnya, IMFI FC di peringkat ketiga dan Pawan Putra yang menempati posisi keempat.

Sementara itu gelar best player disematkan kepada pemain Limousine Rangga Saputra. Lantas penjaring gol terbanyak (top scorer) diraih oleh Abdul Muis dari Selatan Junior.

Ketua panitia Liga Ramadhan 2022 Masbuchin mengaku lega dan gembira ajang yang diikuti 13 klub dan komunitas sepak bola di Ketapang itu bergulir dengan sukses. Ia pun mengapresiasi sikap seluruh tim peserta yang telah bersama-sama menjaga silaturahmi di sepanjang kompetisi. (RED)

Baca Juga:  Mampukah Van De Boy Gusur Panglima
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker