Berita

Hentikan Langkah Sinar Belawan, Mabar FC Tantang PS Sahata di Final FMPL-PSM Cup

anakbola.net – Mabar FC memastikan satu tiket di final Piala Forum Masyarakat Peduli Lapangan-Persatuan Sepakbola Mabar (FMPL-PSM Cup) V 2020, setelah menghentikan langkah semifinalis lainnya, Sinar Belawan.

Pada pertandingan yang berlangsunga di lapangan FMPL-PSM, Medan, Sumatera Utara, Kamis (3/12), tim asuhan Coach Bobi Supriadi menang mudah 2-0 atas lawannya. Dua gol Mabar masing-masing dicetak oleh Beni dan Jimmie.

Di partai puncak yang digelar Jumat (4/12) sore nanti Mabar FC akan menantang PS Sahata. Kendati Sahata diperkuat pemain-pemain berkualitas, namun Beni Syahputra dan rekan-rekannya tak optimis bisa merebut trofi juara Tournament FMPL-PSM Cup V 2020..

“Meski diperkuat Firza Andika dan Dongan Rambe yang memiliki pengalaman bermain di Liga 1, serta Ricky Kurniadi yang sempat tampil di Liga 2 tetapi para pemain kami wajib mewaspadai semua pemain PS Sahata yang juga memiliki skill bagus,” ujar Coach Bobi Supriadi.

Demi menahan laju serangan dan ketajaman barisan depan Sahata, Bobi telah melakukan pembenahan di lini tengah dan belakang. Hal ini dilakukan karena dalam beberapa pertandingan, pemain yang ditempatkan di kedua area tersebut kerap kehilangan bola. Termasuk di barisan pertahanan yang masih terdapat permasalahan dalam membangun koordinasi.

“Pada laga final hari ini skuat Mabar FC telah melakukan pemantaban, khususnya di lini tengah dan belakang agar lebih banyak menguasai bola. Begitupun dengan problem koordinasi di lini pertahanan sudah menunjukkan perbaikan,” bebernya. (RED)

Baca Juga:  PSJS Jadikan Trofeo Fun Football Ajang Bangun Kekompakan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button