Berita

Clean sheet, Mahakam Rivers Bukukan Kemenangan Terbesar di Pekan Pertama Liga 1 SPL 2020

anakbola.net Kick off Liga 1 Samarinda Premiere League 2020 (SPL) yang dihelat di Tridaya Soccer Field, Minggu (20/9) diwarnai rekor kemenangan terbesar yang dibukukan oleh Mahakam Rivers. Turun di laga ketiga pekan pertama Liga 1 SPL, Mahakam Rivers menyudahi perlawanan Barakati FC dengan skor meyakinkan 4-0.

Menyusul kekalahan yang mendera dari Mahakam, manager Barakati FC Yudhin mengakui keunggulan permainan tim lawan. Lebih lanjut Yudhin mengatakan akan mengevaluasi performa lini pertahanan timnya agar tampil lebih baik pada pekan kedua SPL.

Sementara itu pada partai pembuka, pertandingan berjalan cukup sengit. Sempat bertukar serangan hingga wasit meniup peluit panjang, kedua kesebelasan harus puas berbagi poin (2-2). Di pertandingan lainnya, ‘Derby Samarinda Ulu’ mewarnai SPL saat Busur FC kontra J-Eight FC yang berkesudahan dengan skor 1-0.

Laga dengan gol terbanyak (5 gol) juga terjadi di match keempat, yakni ketika Bedebah FC vs Lima Utama. Pertandingan yang disebut perang antar generasi ini ditutup dengan skor 3-2. Disebut demikian, karena Bedebah FC dihuni oleh pemain-pemain senior. Berbeda dari lawannya, Lima Utama justru diperkuat dengan pemain-pemain muda usia.

Sedangkan pada pertandingan pamungkas, Bedebah FC B hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan Jaya Bhakti. (BSD)

Baca Juga:  SSB Chandra Kids Kunci Gelar Juara Turnamen CFS
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker