Berita

Mahakam Rivers Pesta Gol Lewat Brace Jhonis dan Thomson

anakbola.net Mahakam Rivers FC sukses memenangkan pertandingan matchday ke-6 Liga 1 Samarinda Premiere League musim 2020 saat kontra Busur FC (4-2). Tercatat dua pemain tim berjuluk Pesut Bekunyung berhasil mencetak brace (dua gol) pada pekan ini.

Bermain di Tridaya Soccer Field Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (29/11), tim besutan Coach Arif Abdul Khair langsung menekan pertahanan Busur sejak kick off. Jhonis mengawali pesta gol Mahakam Rivers lewat tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Unggul satu gol membuat pemain-pemain Mahakam seakan tampil tanpa beban. Beberapa menit kemudian Jhonis menggandakan keunggulan bagi timnya, sebelum jeda.

Perubahan permainan yang diperagakan Busur FC di awal babak kedua, cukup merepotkan lini pertahanan Mahakam. Bahkan kedudukan sempat imbang 2-2.

Masuknya Thomson membuat Mahakam Rivers yang mengusung formasi menyerang 4-3-3 tampil dominan dan agresif di sisa waktu pertandingan. Brace yang ditorehkan oleh Thomson melalui titik penalti dan tendangan volley sanggup membalikkan keadaan, menjadi 4-2.

Pasukan “Pesut Bekunyung” Mahakam Rivers FC saat tampil di pekan ke-6 Liga 1 SPL, Minggu (29/11).

Kepada Anakbola, Coach Arif Abdul Khair mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. Dengan dua kemenangan beruntun yang dibukukan pemain asuhannya, menjadi modal menatap sisa Liga 1 SPL.

“Tentunya kami sangat senang dengan kemenangan di pekan keenam. Dengan hasil ini kami semakin bersemangat untuk bisa meraih point sempurna di laga selanjutnya. Dan kepada para pemain saya minta dalam setiap pertandingan untuk Fokus…fokus..dan fokus,” tekan Arif.

Seperti pekan-pekan sebelumnya, Liga 1 Samarinda Premiere League dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat. Seperti jadwal pertandingan yang yang disusun sedemikian rupa guna menghindari kerumunan. Selain itu seluruh pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton. (RED)

Baca Juga:  Hasil Lawatan Ngaco Squad ke Markas Blackstar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button