Berita

Bermain Di Kandang Qinaya Soccer, Fajar Muda 02 FC Raih Hasil Seri

Putra pemain sayap kanan Fajar Muda 02 sumbang 3 assist.

anakbola.net – Fajar Muda 02 FC meraih hasil seri 3-3 di kandang Qinaya Soccer, Kamis (20/8) sore. Pada laga friendly match yang berlangsung di lapangan Samudera Mampang, kota Depok, Jawa Barat itu Fajar Muda mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Bahkan selain berhasil menguasai bola, para pemain asuhan Coach Asep Lani ini pun intens memberi tekanan terhadap lini belakang Qinaya Soccer.

Memainkan formasi 4-3-3 agresifitas barisan penyerang Fajar Muda membuat mereka bisa mencuri angka terlebih dahulu. Bermula dari kerjasama nan apik dari pemain sayap kanan Putra yang menyorongkan bola kepada Bagas. Mendapat umpan yang demikian memanjakan, gelandang serang Fajar Muda tersebut menyelesaikannya dengan sempurna. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Fajar Muda kembali beroleh gol, yang dieksekusi oleh penyerang muda mereka Pendi Pradana. Sempat mendominasi permainan, pasukan Qinaya yang tertingga 0-1 bermaksud menyamakan kedudukan. Namun keasyikan menyerang, membuat area pertahanan mereka menjadi lengah. Alhasil kecerdikan Putra yang melihat peluang, lantas mengirimkan assist kepada Pendi.

Papan skor pun berubah 0-2 masih Fajar Muda 02 FC memimpin untuk sementara. Hingga turun minum skor tersebut masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Coach Asep masih memperyakan komposisi timnya kepada para starter untuk menghadapi Skuat Qinaya Soccer.

Gol pembuka bagi Qinaya akhirnya datang juga. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Fajar Muda, pemain Qinaya sukses mengecoh kiper lawan.

Putra (tengah), pemain sayap kanan Fajar Muda 02 FC.

Skor 1-2 menyulut permainan menjadi lebih seru, karena masing-masing kesebelasan masih bernafsu untuk menambah pundi golnya. Aksi saling menyerang diperagakan kedua kubu untuk membongkar pertahanan lawan.

Fajar Muda sempat memperlebar jarak skor menjadi 1-3, setelah Yudi yang lolos dari jebakan offside berhasil menceploskan bola ke gawang Qinaya. Namun Qinaya Soccer yang tak ingin kalah di markasnya juga dapat mendekatkan diri, lewat gol yang dicetak dari titik putih.

Baca Juga:  Tunas Harapan Melaju ke 32 Besar PSP Cup Lewat Comeback Luar Biasa

Mencermati situasi tersebut, pelatih Fajar Muda 02 memasukkan beberapa pemain pengganti untuk melakukan penyegaran sekaligus menambah daya gedor timnya. Namun upaya ini tidak berjalan optimal. Pasalnya pemain Qinaya Soccer bisa menyamakan kedudukan, menjadi 3-3 yang bertahan hingga bubaran.

Meskipun pertandingan persahabatan tersebut berakhir imbang, namun coach Asep Lani mengaku puas dengan laga away yang dilakoni anak-anak asuhnya. Serta memetik pembelajaran sebagai bahan mengevaluasi timnya.

“Saya merasa puas dengan hasil pertandingan anak-anak. Walaupun skor akhir menjadi imbang 3-3, padahal kami sudah unggul lebih dulu. Hanya lini belakang yag memang masih perlu pembenahan dan itu perlu wktu buat kami,” beber nya.

Sementara itu bintang lapangan dari Fajar Muda 02 FC pada pertandingan kali ini ialah Putra yang menyumbang 3 assist. Melalui umpan-umpan mumpuni darinya, maka Bagas, Pendi dan Yudi sanggup mencetak gol untuk timnya. (BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker