Berita

Mako 1913 FC Menang 2-0 di Kandang Genmil

AnakBola – Mako 1913 memenangi laga persahabatan (friendly match) bertajuk “Derby Sumatera’ yang dihelat di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (20/11) malam WIB. Kendati menyandang status sebagai tamu, Aulia Ardi Isriansyah dan kawan-kawan tampil percaya diri menghadapi Generasi Milenial FC.

Bermain taktis, tim asal kota Kota Lhokseumawe, Nangroe Aceh Darussalam ini berhasil menguasai jalannya permainan. Mereka memimpin lebih dulu di babak pertama berkat gol yang disarangkan Dani.

Tak mengendurkan serangannya atas tuan rumah, Mako kembali menambah pundi-pundi golnya di babak kedua. Kali ini Rizal Tores yang menggetarkan jala gawang lawan.

Seusai pertandingan, kapten tim Mako 1913 FC Aulia mengatakan sangat gembira bisa membawa pulang kemenangan. Ia juga mengapresias performa rekan-rekan setimnya yang telah mengeluarkan segenap kemampuan terbaik dan berjuang hingga menit-menit akhir.

“Alhamdulillah kami bisa menang 2-0 dari Genmil. Selain mendapat pengalaman bertanding, suatu kehormatan juga jika permainan kami disaksikan oleh bapak M.Faisal Bahar, anggota DPRD provinsi Sumatera Utara,” ungkap Aulia. (BSD)

Baca Juga:  Nil Maizar: Persela Tidak Ingin Buru-buru Persiapkan Tim
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button