Berita

Bakar Semangat Pemain, Manajemen Independent FC Janjikan Bonus

AnakBolaManajemen Independent FC punya pendekatan menarik buat membakar semangat para pemainnya jelang partai final Persemar Cup Season-2. Manager Independent Wira Simangunsong dan Ketua Tim Mangatur Nainggolan berjanji akan memberi bonus kepada Anton Siagian cs bilamana dapat mempertahankan gelar juara.

Saat dikonfirmasi AnakBola, baik Wira dan Mangatur masih merahasiakan besaran nominal yang digelontorkan dari kantong pribadi mereka.

“Hadiah tersebut kami siapkan sebagai penyemangat adik-adik yang akan bertanding untuk mengharumkan klub ini,” tutur Wira.

Pengelola Independent FC: Wira Simangunsong (kiri) dan Mangatur Nainggolan (kanan)

Seperti diberitakan, tim asuhan Robin Simbolon akan bersaing dengan Rondo United dalam memperebutkan trofi juara. Sesuai jadwal pertandingan, kedua finalis akan bertemu di Lapangan Santiago Berdebu, Medan Labuhan, kota Medan, Sabtu (28/5).

Seperti laga sebelumnya, Coach Robin bakal menggunakan jasa Angga untuk menjaga gawang Independent. Lantas duet bek Fahri dan Dean Saragih dipercaya mengkoordinir area pertahanan. Sementara Agung, Opo, juga Reza diberi tugas sebagai kreator permainan. Dengan absennya striker, Dwi Raffi Angga maka Hendrawan bersama Umar diharap mampu menjadi mesin gol. (RED)

Baca Juga:  Tanpa Dwi Raffi Angga Pelatih Independent FC Optimis Bisa Lolos ke Final
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button