GaleriVideo

Manfaatkan Lahan Sempit, 3 Siswa SSB Latihan Bersama

Video: Keo, Zayyan dan Zaki lakukan shooting dan acccuracy training

anakbola.net Latihan bagi para atlet tak ubahnya ‘menu pokok’ yang menjadi santapan sehari-hari. Walaupun dengan keterbatasan fasilitas Keo, Zayyan dan Zaki, tiga orang siswa sekolah sepak bola tetap menjalani latihan untuk menunjang performa dan mempertahankan kebugaran jasmaninya.

Program stay at home yang diberlakukan tak membuat ketiga siswa SSB tersebut absen dari latihan. Kendati berbeda SSB ketiganya tampak kompak berlatih bersama. Sehingga tepat jika ada pameo bahwa sepak bola mempersatukan dunia (Unity Football).

Memanfaatkan lebar lapangan yang minim, Keo Cs tampak tekun melakukan shooting dan acccuracy training. Sehingga tidak ada alasan bagi seorang pesepakbola enggan melatih fisik dan teknik bermainnya. Karena kegiatan tersebut bisa dikakukan sesuai dengan ukuran lahan yang ada.

Disamping berhubungan dengan keterampilan, latihan sepak bola seperti ini juga baik untuk kesehatan tubuh secara umum, apalagi dalam situasi seperti ini ketika wabah COVID-19 masih menjadi pandemi. Maka olah raga merupakan salah satu ‘senjata’ melawan virus ini. (BSD/ATN)

#StayAtHome #TrainingAtHome #KickOutCovid19 #LawanDariRumah #UnityFootball

Baca Juga:  24 SSB Bersaing Rebut 2 Tiket ke Jambore Sepakbola Anak di Malang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker