Berita

Tak Menyangka Masuk Final, SSB Gemplada Putri Runner Up Srikandi Cup

anakbola.net – Meski tak memasang target bisa menembus hingga ke final, SSB Gemplada Putri puas dengan predikat sebagai runner up pada Turnamen Sepak Bola Putri U-16 Srikandi Cup.

Bertanding di partai puncak, Gemplada Putri harus mengakui keunggulan Suryana dengan skor 0-5, pada Minggu (20/9) di Lapangan Bola Dinas Sosial BLK Palembang.

Alhamdulillah, kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang masih memberi kami semangat pantang menyera hingga sampai ke final. Sesungguhnya kami tidak menyangka anak-anak Gemplada bisa masuk final. Insyaallah kalau ada turnamen lagi bisa menjadi yang terbaik,” ujar Pelatih SSB Gemplada Putri Adrianus Wiranta.

Adrianus juga mengapreasiasi pihak penyelenggara yang menggelar turnamen tersebut. Dimana melalui ajang seperti ini, tim-tim sepak bola putri seperti SSB Gemplada bisa memperoleh pengalaman bertanding. Bagi Adrianus Srikandi Cup merupakan ajang memotivasi pemain serta memajukan persepakbolaan wanita di Sumatera Selatan.

Pemain besutan duo pelatih, Supriyadi dan Adrianus Wiranta ini bisa melaju ke final setelah menyingkirkan FIFA Farmel Palembang dengan skor tipis 1-0. Sementara itu di sepanjang turnamen, Yolanda Anggraini yang mengemas 3 gol menjadi penjaring gol terbanyak bagi SSB Gemplada. (RED)

Baca Juga:  Menang dari Guns Soccer, SSB Champize Raih Trofi Juara "Festival Silaturahmi Antar SSB 2020"
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker