Lintas Bola

Matchday 6 KSC: FC Brajamusti Vs Boycott FC

AnakBola – Laga big match akan tersaji di pekan keenam Khatulistiwa Silaturahmi Club 2022, mempertemukan dua  tim zona big four. FC Brajamusti, peringkat ketiga klasemen akan ditantang Boycott FC yang kini bertengger di tempat keempat.

Berbekal kemenangan 4-1 atas JCI pada matchday kelima, Noval dan kawan-kawan akan menjamu Boycott di Lapangan Sepak Bola Pasgat Brajamusti, Kubu Raya, Sabtu (19/3) pukul 14:00 WIB.

Matchday 6 KSC: FC Brajamusti Vs Boycott FC

Seperti halnya pasukan Brajamusti, penggawa Boycott juga dalam tren positif. Pekan lalu Musa cs baru saja mengalahkan Fresh FC dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu keesokan harinya, di Lapangan Sepak Bola Mutiara, Minggu (20/3) pukul 07:00 WIB akan digelar pertandingan antara Black Boys FC melawan PS Teluk Kapuas. Kekalahan atas pesawat FC membuat Black Boys berada di dasar klasemen. Sedangkan Teluk Kapuas yang baru melakoni empat laga ada di urutan ketujuh.

Matchday 6 KSC: FC Brajamusti Vs Boycott FC
Pemain Boycott FC.

Koviko Pimpin Klasemen Sementara

Sampai dengan matchweek keenam, Koviko FC masih tangguh dengan mencatat lima kemenangan berturut-turut. Hasil itu membawa mereka memimpin klasemen sementara KSC. Mengemas 15 poin, Asep dan kolega menjadi yang tersubur di kompetisi ini dengan surplus 21 gol.

Satu strip di bawah Koviko, membayangi di posisi kedua si Merah FC. Tim besutan Cundrik Klopp itu juga belum pernah terkalahkan dari empat match yang dilakoni. (BSD)

Baca Juga:  SSB Kubu Simbelang Gulirkan Festival Sumpah Pemuda U-14
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker