Berita

Melakoni Laga Tandang, Mayang City FC Kalah Di Markas Porta 54 FC

anakbola.net – Mayang City FC harus menelan kekalahan pada laga friendly match saat bertandang ke markas Porta 54 FC di Lapangan Tanjung Anom, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (26/7), tuan rumah unggul 4-3 atas Mayang City.

Bertindak sebagai tuan rumah, Porta langsung tampil menggebrak sejak laga dimulai. Namun tim tamu yang menerapkan formasi 4-3-3 juga tampil menekan, sehingga membuat pertandingan berimbang di menit-menit awal babak pertama.

Pada menit 13 Porta 54 berhasil menggetarkan jala gawang Mayang City. Porta 54 memimpin dengan skor 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih Mayang City Kasiono masih mengandalkan starting eleven di awal laga untuk meladeni permainan Porta 54 FC.

Sementara itu para pemain Porta 54 FC kembali mengambil inisiatif serangan. Mereka pun sukses menambah keunggulan di menit 50′. Tak lama berselang Porta 54′ melesakkan gol ke gawang Mayang City, membuat kedudukan menjadi 3-0.

Tertinggal 0-3, anak-anak Mayang City FC bangkit mencari peluang untuk memperkecil jarak skor. Alhasil pada menit 63 kapten Mayang City Eka Naidi berhasil menceploskan gol ke gawang tuan rumah. Lima menit kemudian giliran Hendrik yang menyumbang gol buat Mayang City.

Selisih satu gol membuat permainan kian sengit. Jual beli serangan terjadi karena masing-masing kesebelasan bernafsu untuk memburu gol tambahan. Memasuki menit ke 70, Porta 54 FC mampu merenggangkan skor menjadi 4-2.

Dengan semangat pantang menyerang, para pemain dari Sei Semayang, kecamatan Sunggal, Deli Serdang ini kembali merapatkan skor menjadi 4-3 lewat gol balasan yang dicetak Ocky (80′).

Kondisi lapangan yang becek serta permainan terbuka dan menekan yang diperagakan kedua kubu sempat menimbulkan insiden kecil 2 menit sebelum bubaran. Wasit lantas mengganjar kartu kuning terhadap Rio, pemain Mayang City FC dan Predi dari Porta 54 FC.

Baca Juga:  Miranda FC Menang di Kandang Peta FC U-17

Paska insiden tersebut, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 4-3 untuk kemenangan Porta 54 FC bertahan hingga pertandingan di waktu normal usai. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker