Berita

Mayang City Menang 2-1 di Kandang Mencirim United

anakbola.net – Dalam rangka persiapan mengikuti turnamen sepak bola di Asam Kumbang, Medan pada 17 Oktober 2020 mendatang, Mayang City melakoni laga ujicoba kontra Mencirim United. Meski bermain di kandang Mencirim, Eka dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Bermaksud mencuri skor terlebih dahulu, Mayang City langsung menurunkan pemain terbaiknya. Strategi ini terbukti jitu, Mayang berhasil mencetak gol disaat pertandingan baru berjalan lima menit. Berawal dari kerjasama kapten tim Eka dan tandemnya, Hendri, kedua penyerang tersebut begitu jeli memanfaatkan kelengahan bek lawan yang salah mengantisipasi pergerakan pemain Mayang lainnya. Dengan enteng Eka menceploskan bola ke gawang Mencirim. Bola yang menyusuri tanah tak kuasa dihalau kiper Mencirim.

Keunggulan tim asal Sei Mayang, Deli Serdang ini tidak bertahan lama, tatkala enam menit kemudian para pemain Mencirim dapat menyeimbangkan skor menjadi 1-1. Gol balasan Mencirim tercipta karena kesalahan bek Mayang Angga yang tidak sempurna membuang bola dari areal pertahanan. Berhasil merebut bola, striker Mencirim bernomor punggung 9 dengan tenang menendang bola, tanpa bisa dihadang kiper Mayang City Pandi yang hanya bisa terpaku membiarkan bola menggetarkan jala gawang.

Mayang City kembali mengungguli Mencirim di menit ke-27 berkat kecerdikan Eka yang menyodorkan bola kepada Hendri. Tanpa ampun, Hendri yang dalam beberapa pertandingan mengalami paceklik gol itu dengan keras melakukan shooting. Mendapati bola yang melayang deras, kiper lawan tak berkutik buat mengamankan gawangnya. Papan skor berubah menjadi 1-2, Mayang City Unggul. Kedudukan tersebut tak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Mayang itu tetap mengandalkan para penggawa yang dimainkan di babak pertama. Kendati mendominasi permainan, solidnya pemain belakang Mencirim membuat pemain depan Mayang kesulitan membongkar dinding pertahanan tim tuan rumah tersebut. Kedua kesebalasan sesungguhnya silih berganti melancarkan serangan, namun tak ada satu gol tambahan pun berhasil disarangkan.

Baca Juga:  Elang Emas Sriwijaya U-12 Gagal Mendulang Poin di Transtama - GIC II

Pada ke-65 Mayang sempat mendapatkan peluang emas, namun sayang Eka lebih terdahulu terperangkap offside. Bahkan dalam beberapa kali kesempatan, serangan yang dibangun tim tamu ini sanggup mengancam gawang Mencirim, akan tetapi tak dapat dikonversi menjadi gol.

Demi menambah pundi-pundi golnya, di menit ke-70 Mayang melakukan pergantian terhadap sejumlah pemain. Gilang yg bermain di bek kiri, diganti oleh pemain muda, Fikri. Lantas Ikhsan diturunkan buat menggantikan bek kanan, A.Rambe. Kemudian penjaga gawang Pandi ditarik keluar, digantikan oleh Riyan.

Pertandingan persahabatan ini sendiri berjalan cukup berimbang, dengan statistik ball possession 45:55 persen. Walau lebih unggul dalam penguasaan bola, Mayang City hanya sanggup menyudahi perlawanan Mencirim United dengan skor akhir 2-1. (RED)

Susunan pemain Mayang City
Penjaga Gawang: Pandi
Bek: A. Rambe, Angga, Jerry, Gilang.
Gelandang: Arif, Ical, Rio, Ocky At.
Depan: Hendri dan Eka (C)

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker