Berita

Kalahkan Alumni Kharisma, Medan Nerazzurra Jajal Kekuatan Mayang City

AnakBola – Setelah pertandingan persahabatan kontra Alumni Kharisma, Medan Nerazzura akan menjajal kekuatan Mayang City. Laga kedua tim tersebut akan dihelat di Lapangan Sepak Bola Sei Semayang, kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Minggu (29/5) pukul 16:00 WIB.

Di laga terdahulu tim yang dikomandani Ilham Gandhi Lubis berhasil mengolahkan Alumni Kharisma dengan skor 2-1. Pada laga yang berlangsung di tempat yang sama, Kamis (26/5) lalu Medan Nerazzurra unggul lebih dulu di babak pertama.

Peluang emas pertama diperoleh Tifosi Della Inter Milan asal kota Medan itu ketika Haris dilanggar di area terlarang lawan. Namun sepakan Dani Acong dari titik putih masih melayang di atas mistar gawang.

Beberapa menit kemudian, pemain Alumni Kharisma kembali melakukan pelanggaran di kotak penalti. Kali ini giliran Jefri yang menjadi korban.

Kesempatan mencuri gol akhirnya bisa diwujudkan oleh Irfandi Toke. Pemain yang masuk menggantikan Haris dengan dingin mengeksekusi bola. Medan Nerazzura memimpin 1-0 hingga water break.

Pasca jeda kedua Alumni Kharisma melakukan perlawanan sengit. Kedua kubu saling bertukar serangan. Keteteran meladeni serbuan pemain lawan, gawang Medan Nerazzura pun kebobolan di 20 menit babak kedua.

Melalui build up nan rapi, Medan Nerazzura mampu menambah pundi gol lewat brace Irtandi. Lewat gocekan caktinya di penghujung permainan, ia menjaringkan bola ke gawang Alumni Kharisma untuk membawa timnya menang. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal saat berjumpa Mayang City. (BSD)

Baca Juga:  Cleansheet! Persika FC U-17 Naik ke Puncak Klasemen
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button