Berita

Dua Kemenangan Bawa Medan Nerazzurra Juara Trofeo Ramadhan Cup

AnakBolaMedan Nerazzurra berhasil merengkuh trofi juara Trofeo Ramadhan Cup edisi 1443 H. Dari dua laga yang dilakoni mereka selalu menorehkan kemenangan.

Ilham Gandhi Lubis dan rekan-rekan mengawali turnamen segitiga ini dengan langkah yang berat. Menghadapi 15Connection, penggawa Medan Nerazzurra memaksa pertandingan berakhir seri 1-1 di waktu normal.

Dua Kemenangan Bawa Medan Nerazzurra Juara Trofeo Ramadhan Cup

Tim tuan rumah sebelumnya unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Acil memanfaatkan bola rebound. Namun Tifosi Della Inter ini bisa menyamakan skor berkat gol Acong.

Dua Kemenangan Bawa Medan Nerazzurra Juara Trofeo Ramadhan Cup
Penyerahan trofi juara kepada kapten tim Medan Nerazzurra.

Karena kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai, penentuan pemenang dilanjutkan dengan adu penalti. Medan Nerazzurra unggul 3-2, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan atas tim Alumni SMAN 15 Medan itu.

Di sesi kedua 15Connection sukses mengalahkan Medan Calcio dengan skor tipis 1-0. Tambahan 3 poin yang dikantongi 15Connection membuat Medan Nerazzurra menjalani partai hidup-mati melawan Medan Calcio.

Jual beli serangan mewarnai match pamungkas tersebut. Kedua kesebelasan bermain terbuka dan ngotot, Beruntung gol tunggal Fandi ‘Toke’ ke gawang Medan Calcio tak sanggup dibalas pihak lawan. Medan Nerazzurra untuk kedua kalinya membukukan kemenangan di ajang ini yang menghantarkan mereka menjadi juara.

Trofeo Ramadhan Cup musim 2022 dilangsungkan di Lapangan Pasar 2 Kelambir, kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/4) sore. (BSD)

Baca Juga:  PS Putra Perkebunan Jadi Lawan Perdana Medan Nerazzurra di Tahun 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker