Berita

Menang 2-0 Atas Gubah Putra, Lifeboys FC Lanjutkan Performa Positif

anakbola.net Lifeboys FC berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Gubah Putra pada pertandingan persahabatan. Berlaga di Raksa Manggala Stadium, kecamatan Nusaherang, kabupaten Kuningan, Kamis (24/12), dua gol LFC masing-masing dicetak Gemet (57′) dan Danda (75′). Hasil ini membuat Cawang dan kawan-kawan sukses melanjutkan performa positif sekaligus membukukan empat kemenangan beruntun.

Menghadapi Gubah Putra, anak-anak Pasir Bunut Lamping Cilamba awalnya mengalami kesulitan mencetak gol. Sejumlah percobaan yang dilakukan Lifeboys di sepanjang babak pertama belum mampu menembus lini pertahanan lawan. Begitupula sebaliknya dengan tim lawan, Gubah Putra yang tampak kepayahan menjaringkan bola ke gawang LFC. Skor kacamata 0-0 mengantar para pemain turun minum.

Di babak kedua, Lifeboys lebih banyak mengambil inisiatif mengembangkan serangan. Namun, Gubah Putra tetap memberikan perlawanan. Gemet akhirnya dapat membuat pemain dan ofisial LFC bersorak setelah mampu menyarangkan bola dari assist Arik ke gawang Gubah di menit ke-57.

Unggul 1-0 menjadi kebangkitan para pemain LFC. Memasuki menit ke-75 giliran Danda yang menggandakan skor menjadi 2-0. Gol tersebut dicetak Danda yang jeli memanfaatkan kesalahan pemain lawan. (RED)

Daftar 4 Kemenangan Lifeboys FC di Laga Ujicoba:
Gubah Putra 0 – 2 LFC
Sekutu FC 0 – 1 LFC
LFC 4 – 0 Ciook U-19
LFC 3 – 2 Boetong FC

Baca Juga:  Nanang Cetak 1 Gol, Lifeboys FC Perpanjang Catatan Kemenangan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button