Berita

Menang Besar 5-0 Atas Bekasi U-18, Perkembangan Timnas U-16 Meningkat

anakbola.netTim Nasional Indonesia U-16 sukses menang besar dengan skor 5-0 atas Bekasi U-18 pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7). Lima gol Timnas U-16 masing-masing dicetak oleh Marcel Januar Putra 30’, Ahmad Athallah Araihan 40’, Franciscus Valentino Amaral 48’, serta brace Wahyu Agong Drajat Mulyono di menit 69’ dan 73’.

Pelatih Kepala Timnas U-16 Bima Sakti mengaku puas dengan kinerja pemain asuhannya. Kendati sudah lama mereka tidak bermain, namun menurut Bima Sakti progres para pemain Timnas U-16 cukup baik, dimana mereka masih mampu menampilkan permainan terbaiknya.

“Alhamdulillah kita bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kita mau. Hasil bukan yang saya cari disini,” Ujar Bima dengan raut kegembiraan.

Duel pemain Timnas U-16 dengan Bekasi U-18 dalam laga ujicoba, (24/7). (Foto: https://www.pssi.org/)

Hasil pertandingan melawan Bekasi U-18 merupakan gambaran dari latihan yang dijalani selama pemusatan latihan (TC). Kedepan Bima berharap skuat Garuda Muda itu bisa menunjukkan progres yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Wahyu Agong Drajat Mulyono, pemain yang telah mencetak dua gol bagi tim mengatakan, “Alhamdulillah, karena pertandingan berjalan dengan baik dengan hasil bagus. Tapi itu semua tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh tim. Untuk gol, bagi saya itu merupakan bonus dari hasil kerja kami semua hari ini,” beber Wahyu

“Habis ini kami akan pemulihan dengan cepat, semoga ini merupakan awal yang baik dari karir sepak bola saya. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” lanjutnya.

Pekan depan Timnas U-16 dijadwalkan melakoni laga ujicoba melawan Bina Taruna U-18. Dari pertandingan ini Bima mengharapkan bisa memetik pelajaran dari Bina Taruna U-18, terutama dengan memberikan tekanan kepada skuat Timnas U-16. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan mental dan fisik pemain dalam menerapkan taktik bermain dengan baik. (RED)

Baca Juga:  Pemanasan Jelang Turnamen, Bajakan FC Ujicoba Lawan West Junior
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker