Berita

Menang 5-1 Atas Klibir FC, Putra Lengkong Perpanjang Rekor Kemenangan

anakbola.net – Putra Lengkong sukses menorehkan empat kemenangan beruntun, usai mengalahkan Klibir FC Kertosono (5-1) di Stadion Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. Bagas menjadi menjadi bintang dalam derby kertosono tersebut dengan mencetak dua gol. Sementara tiga gol lainnya disumbangkan masing-masing oleh Zaenal, Vicky dan Deri.

Dalam laga penuh gengsi dan ajang pembuktian klub terbaik di kawasan Nganjuk Timur, skuat PL yang didampingi asisten pelatih Saifudin berusaha mendominasi permainan sejak kick off melalui penguasan bola. Memakai formasi baru 4-4-2 dan menerapkan gaya permainan tiki-taka Reven dan kolega sempat tertinggal 0-1 dari Klibir.

Menang 5-1 Atas Klibir FC, Putra Lengkong Perpanjang Rekor Kemenangan

Merespon gol pertama Klibir di menit ke-20, anak-anak PL merubah strategi permainan menjadi lebih menyerang dan bermain terbuka. Dalam tensi yang tinggi kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun, perubahan yang dilakukan PL membuat mereka berhasil membalikkan keadaan sebelum water break. 3-1 Putra Lengkong memimpin.

Menang 5-1 Atas Klibir FC, Putra Lengkong Perpanjang Rekor Kemenangan
Tim Putra Lengkong.

Memasuki babak kedua, Putra Lengkong langsung tancap gas dengan menerapkan pola menyerang total 4-3-3. Walhasil pemain belakang Klibir tampak keropotan menghalau gempuran pemain-pemain PL yang masih bernafsu menambah gol.

Berhasil mengurung dan mendikte rivalnya, PL akhirnya kembali mengemas 2 gol tambahan sebelum pertandingan berakhir. Laga yang juga disebut-sebut sebagai El Classico-nya Nganjuk Timur ini ditutup dengan skor 5-1 untuk kemenangan Putra Lengkong.

Sementara itu berkat penampilan gemilangnya, M. Bagas kembali dinobatkan sebagai man of the match di pertandingan ini. Tak hanya mencetak brace, Bagas juga berkontribusi dalam memporak-porandakan jantung pertahanan Klibir FC.

Kepada anakbola.net, Bagas mengatakan dengan kemenangan tersebut menunjukkan bahwa Putra Lengkong telah siap menjalani kompetisi di Nganjuk Jawa timur.

Menang 5-1 Atas Klibir FC, Putra Lengkong Perpanjang Rekor Kemenangan
M. Bagas pemain Putra Lengkong.

“Baru saja kami bisa mengalahkan tim terbaik di Nganjuk Timur dengan skor telak. Suatu kebanggaan bahwa kami bisa menang di kandang lawan. Walaupun awalnya kami agak kerepotan dan tuan rumah sempat unggul. Namun kematangan mental seluruh pemain PL, sanggup melakukan come back dan memenangkan pertandingan,” Ujar bagas.

Baca Juga:  BSBB Putra Jaya Angkat Trofi Festival U-14 Senai FC

Hasil pertandingan versus Klibir FC, membuktikan jika Putra Lengkong merupakan tim yang haus gol. Dimana dalam empat pertandingan beruntun mereka kerap menang dengan skor besar. Pada laga ujicoba sebelumnya, PL membukukan kemenangan saat melawan Saber FC (6-0), Persetab (9-0) dan Indonesia Muda Nganjuk (5-0). (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker