Berita

Menang Di Semua Laga, Spartan FC U-20 Rebut Trofi Juara

anakbola.net – Tampil memukau dengan memenangkan semua laga, membawa Spartan FC U-20 merebut trofi juara Trofeo Spartan U-20 Cup.

Menjalani pertandingan perdana melawan Pokasit FC di lapangan Ex. Kowilhan Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (30/8) kemarin anak-anak Spartan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Spartan ke gawang tim asal Patumbak tersebut disumbangkan oleh sang kapten tim Hoirul Arifin.

Sedangkan di pertandingan terakhir, Hoirul dan kawan-kawan menang secara dramatis 5-4 atas klub dari Patumbak lainnya yakni Persirepa FC. Mendapat perlawanan yang alot dari Persirepa, membuat Spartan tidak sanggup mencetak gol di sepanjang 2×25 menit. Sampai dengan wasit meniup peluit panjang, pertandingan berakhir tanpa gol 0-0.

Hoirul Arifin kapten Spartan FC U-20 menerima trofi juara Spartan U-20 Cup.

Dengan hasil tersebut maka pemenang laga Spartan FC vs Persirepa harus ditentukan melalui babak adu penalti. Beruntung kelima pemain Spartan yang percaya mengambil tendangan dua belas pas, dapat melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Namun tidak demikian halnya dengan eksekutor penalti dari Persirepa, satu diantaranya gagal menceploskan bola ke gawang lawan.

Kemenangan Spartan pada Trofeo ini berkat kedisiplinan para pemain dan kesolidan antar lini. Sehingga mereka bisa menguasai bola (ball possession). (RED)

Line Up Pemain Spartan FC U-20.
1. Sutekno(Gk)
2. Agung
3. Adriansyah
4. Yudhi
5. Wahdi
6. Alwi
7. Adam
8. Romero
9. T. Ananda
10. Taufik
11. Hoirul Arifin (C)

Baca Juga:  Tanpa Persiapan Khusus Garuda Langkat FC Songsong Trofeo Medco Cup 2021
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker