Berita

Mendominasi Permainan, Bhirawa FC Menang Tipis Atas Dinamic FC

anakbola.net – Bhirawa FC mampu mengalahkan Dinamic FC dalam pertandingan persahabatan (friendly match) di Stadion Kemulan Turen, kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (23/7) sore. Melakoni laga away, anak-anak asuh Coach M. Hanafi Loco ini mendominasi permainan. Laga friendly match ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua klub.

Bermain cerdas, dengan penguasaan bola (ball possession) unggul jauh dari tim tuan rumah, Bhirawa FC beberapa kali membuat kejutan. Menerapkan formasi 4-3-3 Heri Susanto cs terus mengurung Dinamic FC.

Namun hingga paruh pertama pertandingan percobaan Bhirawa yang berkali-kali menusuk ke jantung Dinamic belum menghasilkan gol. Sebaliknya Dinamic yang mencetak gol terlebih dahulu ke gawan tim tamu. Skor 1-0 untuk keunggulan Dinamic FC bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua pelatih Bhirawa FC Coach Hanafi melakukan pergantian dengan memasukkan Farid untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bayu. Tetap dominan di babak kedua, pada menit 67′ Bhirawa dapat menyamakan kedudukan. Gol perdana anak-anak Tirtoyudo, kabupaten Malang ini disumbangkan oleh Ucky, pemain sayap kiri (left-winger). Menjelang bubaran, sontekan Ucky membuat jala gawang lawan bergetar. Mengoleksi dua gol (brace) yang dicetak Ucky tersebut, Bhirawa berbalik unggul 2-1 atas Dinamic.

Sampai dengan berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah Dinamic FC vs Bhirawa FC berkesudahan dengan skor 1-2. (RED)

Baca Juga:  Sekilas Tentang Barito FC Pasir Bunut, Antusiasme Sepak Bola Tarkam
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker