Berita

Mendominasi Laga, Peduli Sesama Menang 5 Gol

AnakBola Peduli Sesama FC menang 5-2 atas Garu 2 Medan dalam laga silaturahmi yang berlangsung di Lapangan Sei Merah, Tanjung Morawa, Sumatera Utara, Sabtu (27/11) sore WIB. Lima gol dari tim berjuluk Elang Sumatera ini masing-masing dicetak Kutek (10′), Alwi (26′), Helmi (52′), Hambali (67′), dan M. Farhan (80′). Sedangkan skot dari tim tamu dihasilkan oleh Ogop (30′) dan Zidane (61′) dari titik penalti.

Mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan, tim besutan Surya Wiyoko berusaha untuk menekan Garu. Berhasil mendominasi permainan, PSFC memimpin lebih dulu lewat gol pembuka yang disarangkan Kutek pada menit ke-10. Peluang apik kembali muncul pada menit ke-26 yang dimanfaatkan dengan maksimal oleh Alwi.
Sementara itu gol balasan dari tim lawan dijaringkankan Ogop (30′) yang berhasil memperkecil jarak skor menjadi 2-1. Hingga jeda kedudukan tak juga berubah, untuk keunggulan Hari Damanik cs.

Mendominasi Laga, Peduli Sesama Menang 5 Gol

Mengawali babak kedua, coach Surya melakukan penyegaran dengan mengganti sejumlah pemain. M. Arief ditari keluar, posisinya kemudian digantikan Helmi yang mencetak gol di menit ke-52. Berikutnya M. Farhan dan Rudi masuk untuk menggantikan Rianda dan Jumri.

Garu sempat merapatkan skor menjadi 2-3 setelah mendapat hadiah tendangan dua belas pas. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Rudi di area terlarang, PSFC harus diganjar penalti. Sedangkan Rudi juga mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Namun tak butuh waktu lama bagi Peduli Sesama buat menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Hambali yang mencatatkan namanya di papan skor melalui gol indah dari luar kotak penalti Garu. Tak kehilangan nafsu buat memburu gol, sepuluh menit menjelang bubaran M. Farham memperbesar keunggulan timnya menjadi 5-2.

Baca Juga:  Hasil Friendly Match Trias FC Vs PS Mitra

Kendati memetik kemenangan, Surya mengaku masih terdapat kelamahan di tubuh tim asuhannya.
“Pada babak pertama pemain kami kerap melalukan kesalahan mendasar, dalam melakukan passing. Syukur di babak kedua semua aspek berjalan nyaris sempurna. Hanya saja masih juga terjadi pelanggaran yang berbuah kartu kuning dan tendan penalti,” ujar pelatih Peduli Sesama FC itu. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker