Berita

Menjamu CES Management, SSB Bunda Persaci Belum Padu

anakbola.net – Laga Ramadhan Persahabatan antara SSB Bunda Persaci Cikahuripan vs CES Management Jakarta digelar pada Minggu (2/5). Di kategori kelompuk umur kelahiran tahun 2006-2008, Bunda Persaci berhasil membukukan kemenangan 2-1 atas CES. Sementara di KU tahun 2005 kedua tim harus puas berbagi skor 1-1. Sedangkan pada partai lainnya untuk KU 2003-2004 yang dimainkan di Lapangan SSB Bunda Persaci, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, tuan rumah harus mengakui keunggulan CES dengan skor 1-2.

Direktur Teknik SSB Bunda Grup, Coach Raga Jauhari menilai penampilan anak-anak asuhnya masih belum berkembang pada pertemuan melawan CES Management. Hal tersebut disebabkan para siswa kurang padu dalam bermain. Menurut pria yang akrab disapa CRJ itu, frekuensi latihan bersama yang rendah mempengaruhi soliditas tim Bunda Persaci. Karena itu ia berharap staf pelatih akan mengarahkan agar anak-anak tersebut lebih serius dan fokus dalam sesi latihan. Kendati demikian CRJ tetap mengapresiasi performa tim asuhannya itu karena mampu memberikan perlawanan terhadap tim tamu.

Anak-anak SSB Bunda Persaci saat menjamu CES Management, Minggu (2/5). (Foto: Adeeva_Shot)

Pelatih SSB Bunda Persaci lainnya, Coach Yudhi juga menyoroti barisan lini belakang yang kurang solid. Sehingga kerap terjadi putusnya komunikasi dengan penjaga gawang. Karena itu Yudhi berharap agar anak didiknya, khususnya di kelompok umur U-17 dapat membenahi sejumlah catatan dari Laga Ramadhan Persahabatan ini. Pasalnya mereka akan segera mengarungi ajang Resmi Piala Bupati Bogor (Bogor Junior League) U-17.

Sedangkan pelatih kiper Bunda Persacim, Coach Sabin mengatakan sangat puas terhadap performa tiga penjaga gawang yang diturunkannya. Namun begitu pria yang biasa disapa Bang Abin tetap menghimbau agar para penjaga gawang tersebut lebih giat berlatih lagi. (RED)

Baca Juga:  Sekelompok Remaja Putri Serbu SSB Bunda Persaci
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button